Kedai Kayu Manis, Kongko Nyaman dengan Harga Terjangkau

Eva Pardiana - Selasa, 13 Februari 2024 19:57
Kedai Kayu Manis, Kongko Nyaman dengan Harga TerjangkauSuasana malam di Kedai Kayu Manis di Jl. Kayu Manis No.1, Kota Sepang, Kedaton, Bandar Lampung. (sumber: Kabar Siger)

BANDAR LAMPUNG – Setelah proses renovask sejak renovasi tahun lalu, Kedai Kayu Manis kembali dibuka pada awal tahun 2024 dengan tampilan yang lebih segar dan menu yang lebih menarik. 

Kedai yang berlokasi di di Jalan Kayu Manis No.1, Kota Sepang, Kedaton, Bandar Lampung, ini menawarkan lokasi kongko yang nyaman dengan harga yang terjangkau.

Pengelola Kedai Kayu Manis, Yolanda (25), memperkenalkan varian menu baru yang tidak hanya nikmat tetapi juga terjangkau. Mulai dari pempek panggang yang gurih, pempek ikan yang lezat, hingga seblak pedas yang membangkitkan selera, serta hidangan tradisional seperti soto, semua tersedia di sini.

“Kami ingin memberikan pengalaman kuliner yang ramah di kantong pengunjung,” ujar Yolanda, Selasa (13/2/2024).

Sebelumnya, Kedai Kayu Manis lebih dikenal dengan menu-menu beratnya. Namun, setelah mengalami renovasi, kafe ini kini juga menawarkan pilihan makanan ringan dengan harga yang lebih bersahabat. Mulai dari 2k hingga 20k untuk makanan, dan 7k hingga 15k untuk minuman.

“Kami yakin harga yang kami tawarkan sudah sangat bersaing dan sesuai dengan kualitas yang kami berikan,” tambah Yolanda.

Meskipun menargetkan anak muda yang suka nongkrong di kafe, Kedai Kayu Manis juga memahami kebutuhan mereka akan tempat yang nyaman untuk bersantai, bekerja, atau bahkan mengadakan pertemuan.

Dengan konsep taman dan adanya gazebo yang nyaman, serta suara aliran air kolam ikan yang menambah kesegaran, Kedai Kayu Manis menciptakan lingkungan yang menenangkan. Terdapat musala, dan ruang pertemuan untuk konsumen yang menggelar acara.

“Kami juga menyediakan akses Wi-Fi gratis untuk memastikan pengunjung tetap terhubung dengan dunia digital tanpa kehilangan kenikmatan momen bersantai. Dan fasilitas karaokean,” ungkap Yolanda.

Bagi konsumen yang ingin berkunjung, Kedai Kayu Manis beroperasi mulai dari jam 7 pagi hingga 11 malam setiap hari. Dengan menyediakan menu sarapan pagi, kafe ini menjadi tempat yang sempurna untuk menikmati hidangan lezat dalam suasana yang menyenangkan dan hangat. (*)

Bagikan

RELATED NEWS