5 Rekomendasi Film Fantasi Netflix Terbaik, Berhasil Cetak Rating Tinggi

Yunike Purnama - Jumat, 19 Agustus 2022 06:06
5 Rekomendasi Film Fantasi Netflix Terbaik, Berhasil Cetak Rating TinggiMOWGLI: LEGEND OF THE JUNGLE menjadi satu di antara banyaknya film fantasi di Netflix. (sumber: Netflix)

BANDAR LAMPUNG - Film fantasi Netflix sangatlah beragam dan seru. Tidak hanya bergenre fantasi, karena kalian bisa menemukan film dengan perpaduan genre lebih dari satu.

Saluran streaming Netflix menjadi platform paling populer di antara banyaknya media untuk nonton streaming film, drama, atau series. Pasalnya di Netflix, kalian bisa menemukan banyak film lengkap dari berbagai negara.

Salah satunya rekomendasi film fantasi Netflix terbaik yang berhasil mencetak rating cukup tinggi. Di mana rekomendasi film fantasi Netflix terbaik dan terseru wajib banget kalian saksikan untuk mengisi waktu luang bareng keluarga. Mau tahu apa saja rekomendasi film fantasi Netflix? Yuk langsung saja cek di sini:

1. 'MOWGLI: LEGEND OF THE JUNGLE'

 

MOWGLI: LEGEND OF THE JUNGLE menjadi satu di antara banyaknya film fantasi di Netflix. Film MOWGLI: LEGEND OF THE JUNGLE rilis tahun 2018 silam dengan mengangkat genre petualangan, drama dan fantasi.

Di mana sinopsis MOWGLI: LEGEND OF THE JUNGLE mengisahkan tentang Mowgli seorang bocah laki-laki yang tinggal di hutan. Ia dibesarkan oleh serigala bernama Raksha. Di sisi lain kawanan serigala juga melindungi Mowgli terutama sang pemimpin bernama Akela. Namun ada harimau yang berniat membunuh Mowgli lantaran dendam pada manusia. Karena peristiwa ini, Mowgli diminta untuk menghindar dari kelompok hewan tersebut dan pindah ke desa. Akankah Mowgli dapat selamat?

2. 'THE SOUND MAGIC'

Buat penggemar drama Korea, wajib banget nonton THE SOUND MAGIC. Drama Korea ini menjadi rekomendasi film fantasi Netflix yang seru banget. Dirilis tahun 2022 lalu, THE SOUND MAGIC diperankan oleh beberapa bintang ternama seperti Ji Chang-Wook, Hwang In-Yeop, dan Choi Sung-Eun.

Di mana sinopsis THE SOUND MAGIC mengisahkan tentang anak perempuan yang tinggal sendiri bersama sang adik. Kehidupannya penuh dengan persoalan termasuk ketika ia ditinggalkan kedua orang tuanya. Di tengah kehidupannya yang serba terbatas, Yoon Ah Yi bisa mencetak prestasi membanggakan di sekolah. Ia memiliki teman sekelas yang duduk sebangku dengannya bernama Na II-Deung. Suatu ketika Yoon Ah Yi berharap bisa cepat dewasa untuk melepas semua beban hidupnya.

Ia bertemu penyihir tampan bernama Lee-Eul di taman hiburan. Awalnya sempat takut dan kabur, namun Yoon Ah Yi menyadari niat baik dari sang penyihir. Drama ini menyajikan banyak cerita menarik dengan dunia fantasi sihir yang penuh imajinasi. Tertarik nonton?

3. 'SHADOW AND BONE'

Rekomendasi film fantasi Netflix berikutnya adalah SHADOW AND BONE. Film ini rilis tahun 2021 lalu diperankan oleh Jessie Mei Li, Freddy Carter, dan Archie Renaux. Diangkat dari novel karya Leigh Badugo, SHADOW AND BONE mengisahkan tentang petualangan Alina Starkov dan Mal Oretsev melintasi lokasi bernama Shadow Fold.

Ia bersama timnya berjuang untuk melakukan sebuah misi. Sampai akhirnya Alina dan Mal harus bertahan hidup dari serangan Volcra. Bersamaan dengan itu Alina sendiri ternyata memiliki kekuatan menakjubkan untuk melawan Volcra. Ia dikenal sebagai pemanggil cahaya. Namun karena kekuatannya tersebut membuat diri Alina justru terancam. Akankah Alina bisa selamat dari orang-orang jahat yang mengincar dirinya serta kekuatannya? Kalian bisa menyaksikan film ini melalui saluran Netflix.

4. ‘CURSED’

CURSED menjadi rekomendasi film fantasi Netflix berikutnya yang seru banget. Film ini rilis pada tahun 2020 lalu dan merupakan TV series. Di mana film CURSED mengangkat genre petualangan, drama dan fantasi. Sementara itu sinopsis CURSED mengisahkan tentang seorang perempuan yang ditakdirkan menjadi Lady of The Lake.

Fokus utama pada tokoh bernama Nimue dan Arthur. Nimue berusaha menemukan Merlin untuk memberikan pedang ajaib. Pasalnya semua terjadi ketika kaumnya diserang oleh Red Paladins yang berusaha memusnahkan mereka. Di sinilah petualangan Nimue dimulai dengan sangat seru sekaligus menegangkan. Akankah Nimue berhasil mencapai misinya?

5. 'SPACE SWEEPERS'

SPACE SWEEPERS menjadi rekomendasi film fantasi Netflix terbaik. Film ini mengangkat genre aksi, petualangan dan drama. Di mana SPACE SWEEPERS merupakan film Korea yang diperankan oleh Song Joong-Ki dan Kim Tae-ri.

Sementara itu sinopsis SPACE SWEEPERS mengisahkan tentang kehidupan masa depan. Di mana perusahaan teknologi berusaha mencari tempat baru untuk ditinggali manusia. Di mana nama lokasi tersebut dinamakan dengan Distrik Pemukiman UTS. Akan tetapi tidak semua manusia berhasil tinggal di sana. Hingga suatu ketika kapten kapal bernama Jang, Kim Tae Hoo, Tiger Park, dan Bubs menemukan anak kecil yang disebut sebagai robot Dorothy.

Namun ternyata ia bukanlah seorang robot melainkan anak manusia yang memiliki kekuatan ajaib. Pasalnya apapun yang disentuhnya bisa hidup dan segar kembali. Mengetahui kekuatan Dorothy, nyawanya juga terancam. Di sinilah usaha Captain Jang dan awak kapalnya untuk melindungi Dorothy. (*)

Editor: Yunike Purnama
Tags Film Fantasi Bagikan
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS