MyRepublic Provider Layanan Internet Ultra Cepat Kini Hadir di Lampung

Yunike Purnama - Senin, 15 Agustus 2022 12:57
MyRepublic Provider Layanan Internet Ultra Cepat Kini Hadir di LampungPeresmian MyRepublic cabang Bandar Lampung bertempat di Jl Jenderal Sudirman, Enggal pada Senin, 15 Agutus 2022. (sumber: Yunike Purnama/Kabar Siger)

BANDAR LAMPUNG - Provider layanan internet ultra cepat MyRepublic terus menjalankan misinya untuk menjadi Pride of Indonesia dengan memperluas area cakupan ke seluruh Indonesia.

Pada Agustus 2022, MyRepublic sukses menambah 3 kota lagi di Pulau Jawa dan Sumatera yaitu di Serang, Cilegon dan Lampung sebagai kota ke 16, 17 dan 18.

Pembukaan cabang MyRepublic ini dilakukan bersamaan secara hybrid antara Lampung dan Cilegon dilakukan secara meriah di Kantor Cabang Lampung yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman No.122, Rawa Laut, Kecamatan Enggal, Bandar Lampung dan untuk Kantor Cabang Cilegon dilaksanakan di Jalan Lingkar Selatan No. 6 Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Banten.

Pembukaan cabang di Lampung dihadiri Asisten Administrasi Umum Pemkot Bandar Lampung Yanwardi, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Bandar Lampung Ahmad Nurizki Erwanfi Kapolsek Tanjung Karang Barat, Kompol Mujiono, Perwakilan Direksi MyRepublic juga hadir memeriahkan acara yaitu Director Sales and Marketing Iman Syahrizal, dan Chief Technology Officer Hendra Gunawan.

Mewakili Walikota Bandar Lampung, Plt. Asisten Administrasi Umum Yanwardi mengatakan, selamat atas pembukaan My Republic cabang Bandar Lampung dan terima kasih sudah melihat potensi Bandar Lampung sebagai pusat perdagangan dan sosial ekonomi Provinsi Lampung, khususnya dalam perkembangan UMKM yang saat ini semakin membutuhkan jaringan internet berkualitas.

"Hadirnya di My Republic sesuai misi kota Bandar Lampung sebagai smart city dalam pengembangan bidang pendidikan, kesehatan dan perekonomian. Saat ini sudah banyak pelaku usaha melakukan pengembangan usahanya lewat internet, maka Bandar Lampung membutuhkan perusahaan seperti My Republic," papar Yanwardi. 

Director Sales and Marketing MyRepublic Iman Syahrizal mengatakan, MyRepublic berharap dengan bertambahnya 3 kota sekaligus semakin banyak masyarakat Indonesia yang dapat merasakan pengalaman berinternet terbaik untuk menunjang semua aktivitas online di rumah.

Director Sales and Marketing MyRepublic Iman Syahrizal. Foto: Yunike Purnama/Kabar Siger

"MyRepublic berencana untuk terus memperluas area cakupan hingga akhir tahun mencapai target total 21 kota di Indonesia," papar Imam saat Grand Opening MyRepublic cabang Lampung pada Senin, 15 Agustus 2022.

"Kami terus menambahkan titik sambung di ketiga kota dan saat ini masih berfokus pada area perumahan. Semoga MyRepublic dapat diterima dengan baik di warga Lampung, Cilegon dan Serang dan dapat menjadi alternatif internet provider bagi masyarakat," harapnya.

Tak hanya memperluas cakupan area ke kota-kota baru, MyRepublic juga terus meningkatkan brand awareness-nya dengan membangun 79 Sales Point of Presence untuk kemudahan pelanggan mendapatkan informasi.

Kecepatan Simetris Upload dan Download 1:1

Pengecekan kecepatan jaringan MyRepublic. Foto: Yunike Purnama/Kabarsiger

Chief Technology Officer Hendra Gunawan mengatakan, MyRepublic juga tak henti mengembangkan layanan internetnya dengan meluncurkan inovasi seperti kecepatan simetris upload dan download 1:1 untuk semua produk MyRepublic.

Dengan kecepatan simetris ini MyRepublic optimis memberikan pengalaman berinternet cepat dan handal untuk aktivitas online di rumah. Inovasi MyRepublic juga mencakup variasi produk yang berfokus pada customer experience.

Terbaru Paket MyGamer250

Foto: MyRepublic

MyRepublic baru saja meluncurkan paket MyGamer250 yaitu paket 250 Mbps lengkap dengan voucher game untuk memberikan pengalaman berinternet dengan kecepatan tinggi dan sangat sesuai untuk gamers.

“Tentunya dengan kualitas kecepatan simetris upload dan download 1:1, fitur include public id yang menjamin konektifitas para gamers, custom routing, redudent network dengan provider cdn terlengkap,” paparnya.

Untuk biaya berlangganan paket MyGamer hanya Rp749 ribu sudah termasuk router pro.

Beragam Paket Internet Lainnya

Disamping itu, untuk paket internet MyRepublic memiliki paket internet menarik dengan kecepatan yang beragam. Harga yang diberikan juga kompetitif dan memiliki value of money yang baik untuk perumahan atau bisnis kecil dan menengah.

Mulai dari paket Combo Internet + TV mulai dari Rp389 Ribu/bulan up to 30 Mbps, Paket Internet Only mulai dari Rp309 Ribu/bulan up to 30 Mbps hingga Paket Bisnis mulai dari Rp634 Ribu/bulan up to 50 Mbps.

MyRepublic juga memiliki beragam channel komunikasi baik WhatsApp Maira (08898 1500818), Telegram bot (ID: @myrepublicidbot), hingga web selfcare (maira.myrepublic.net.id) bagi pelanggan yang membutuhkan bantuan terkait layanan.

Bagi warga Lampung, Cilegon, dan Serang yang ingin berlangganan, tentunya terdapat Opening Promo special dan terbatas dari MyRepublic. Informasi lebih lengkap terkait MyRepublic dapat dilihat di website myrepublic.co.id atau menghubungi call center di 1500 818. (*)

Editor: Yunike Purnama
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS