Nikmati BRI Online Travel Fair bersama Traveloka Ada Diskon Hingga 50 Persen

Yunike Purnama - Jumat, 20 Mei 2022 19:33
Nikmati BRI Online Travel Fair bersama Traveloka Ada Diskon Hingga 50 PersenPT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) dan Traveloka dengan menggelar pameran online bertajuk, BRI Online Travel Fair bersama Traveloka. (sumber: Dok BRI)

JAKARTA - Geliat pemulihan kinerja sektor pariwisata coba dimanfaatkan oleh PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) dan Traveloka dengan menggelar pameran online bertajuk, BRI Online Travel Fair bersama Traveloka, yang diluncurkan pada Jumat, 20 Mei 2022.

Co-Founder & Chief External Relations Officer Traveloka, Albert, menuturkan bahwa pandemi cukup membuat sektor pariwisata terdampak serius. Seiring dengan meratanya distribusi vaksin dan kasus Covid-19 terkendali, Traveloka mengamati akhirnya ada antusias masyarakat untuk mudik kemarin setelah diperbolehkan.

"Tingginya minat masyarakat menjadi angin segar dalam memulihkan sektor pariwisata dan berdampak pada pertumbuhan ekonomi nasional," kata Albert, dalam konferensi pers BRI Online Travel Fair with Traveloka pada Jumat, 20 Mei 2022.

Sebagai perusahaan asli Indonesia dan superapp di Asia Tenggara, Traveloka percaya bahwa kolaborasi bersama BRI dari BUMN inilah yang dapat mendukung percepatan agenda pemerintah seperti pelaksanaan program BRI Online Travel Fair 2022.

"Dimana konsumen pelanggan dapat dimanjakan dengan berbagai promo yang menarik dari seluruh produk travel dan gaya hidup mulai dari transportasi, akomodasi dan sejenisnya," ujar dia.

Adapun BRI Online Travel Fair ini untuk memberikan kemudahan kepada konsumen mengenai produk dan fitur seputar wisata. Albert juga berharap dengan BRI Travel Fair ini dapat membantu UMKM sekitar yang terlibat.

"Kami berharap mendapat stimulus untuk menumbuhkan minat masyarakat dalam berwisata dengan penerapan protokol kesehatan yang berlaku," katanya.

Direktur Bisnis Konsumer BRI, Handayani mengatakan, banyak pencapaian yang sudah dilakukan bersama Traveloka sebelumnya. BRI juga sangat bangga terus bersinergi bersama Traveloka.

"Ini kita merespon kembali dengan bangkitnya animo untuk traveling, ini merupakan suatu kemudahan bagi pengguna Traveloka Card dan yang belum mempunyai karena akan banyak sekali program menarik seperti diskon atau potongan harga," kata Handayani.

Caranya sangat mudah, saat ini cukup secara online sudah bisa mengikuti travel fair ini. Adapun harapannya dengan melakukan traveling akan mempercepat pemulihan ekonomi di sektor pariwisata dan perjalanan.

BRI Online Travel Fair 2022 dibuka dari 23-25 Mei 2022 dan perjalanan bisa dilakukan dalam waktu setahun kedepan. Diskon yang ditawarkan bisa sampai 50%.

Sebelumnya, BRI menjalin kerja sama dengan Traveloka untuk menghadirkan fitur Travel pada layanan digital banking BRI, yakni BRImo. Peluncuran fitur Travel dalam aplikasi BRImo ini memungkinkan nasabah BRI untuk membeli tiket pesawat, hotel, bus & shuttle dari beragam mitra yang dimiliki Traveloka. (*)

Editor: Yunike Purnama
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS