Nonton Netflix Gratis Cara Legal, Bisa Untuk Semua perangkat Laptop Hingga HP

Yunike Purnama - Sabtu, 14 Mei 2022 08:19
Nonton Netflix Gratis Cara Legal, Bisa Untuk Semua perangkat Laptop Hingga HPBeberapa cara dalam menonton netflix secara gratis akan tetapi legal. (sumber: Shutterstock)

BANDARLAMPUNG - Netflix ini merupakan salah satu platform yang menyediakan layanan media streaming digital yang saat ini semakin populer. Tidak hanya itu platform ini juga di gemari dari berbabagi kalangan.

Dimana kepopuleran netflix ini tidak lepas dari mudahnya kases dan tersedianya berbabagai macam genre film maupun serial. Dalam artikel kali ini akan membahas tenang beberapa cara dalam menonton netflix secara gratis akan tetapi legal. Kamu dapat melihatnnya seperti dibawah ini.

1) Nonton di situs Neflix

Dimana kamu bisa menonton video dari netflix secara gratis ini kamu bisa melalui situs resminya. Dimana kamu bisa menotnon netflix tanpa harus membuat akun pada platform tersebut. dimana cara ini dapat dilakukan melalui komputer maupun perangkat android, saat ini belum mencangkup perangkat iOS. Berikut cara – caranya yaitu:

– Buka peramban.

– Kunjungi netflix.com/watch-free.

– Pilih jenis atau judul film yang ingin kamu tonton.

– Kilik watch now.

– Kamu sudah bisa menonton secara gratis.

2) Free trial

Cara yang kedua ini adalah free trial atau gratis percobaan pertama dengan menggunakan aplikasi ini. berikut ini contoh cara – caranya yaitu:

– Buka Netflix.com atau aplikasi Netflix.

– Pilih Join Free For A Month.

– Klik See The Plans.

– Klik Continue.

– Masukkan email dan password untuk mendaftar akun Netflix.

– Kemudian isi metode pembayaran Netflix yaitu dengan kartu kredit.

– Terakhir, klik Start Membership.

Catatan: jangan lupa untuk mematikan layanan trial dan berakhir. Dimana pada hal tersebut dimaksudkan agar beban biaya bilan selanjutnya dapat berkurang.

3) Menggunakan gift card

Cara yang ketiga ini juga legal. Meskipun seperti itu, cara ini belum tersedia di Indonesia akan tetapi banyak situs yang membagikan vpucher gift vard secara gratis dan salah satunya adalah dealsplus.com. Jadi kamu bisa mengunjungi situs tersebut dan ikuti panduan langkah – langkahnnya.

4) Berbagi akun Netflix

Selain cara diatas, kamu juga dapat menonton netflix secara gratis ini dengan cara berbagi akun dengan teman kamu. Hal tersebut karena pengguna Netflix ini dapat berbagai dalam satu akun dari beberpaa perangkat sekaligus, yang artinya kamu dapat menonton melalui akun teman yang telah memiliki kaun premium.

5) Free trial kedua

Cara yang terakhir ini dapat dilakukan karena Netflix ini umumnya akan mengirimkan email lanjutan saat kamu memutuskan berhenti layanan dar free trial pertama. Pada umumnya email ini disertai kode free trial yang kedua.

Akan tetapu tidak semua email penawaran seperti itu. Apabila kamu tidak menerimannya, disarankan untuk bisa daftar ulang guna mendapatkan fitur gratis ini. akan tetapi saat mendaftar kembali kamu harus menggunakan data diri yang berbeda dari sebelumnya.

Nah itu tadi adalah beberapa cara Nonton Film sampai serial di netflix secara gratis disemua perangkat dari PC sampai HP. Apakah kamu tertarik untuk menggunakan salah satu cara diatas? Selamat mencoba! (*)

Editor: Yunike Purnama
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS