Beli Asuransi Kendaraan SEVA Dapat Asuransi Kesehatan Rawat Jalan Garda Healthtech

Yunike Purnama - Minggu, 06 Agustus 2023 17:05
Beli Asuransi Kendaraan SEVA Dapat Asuransi Kesehatan Rawat Jalan Garda HealthtechPT Astra Auto Digital dengan nama brand SEVA, bersama Asuransi Astra memberikan hadiah langsung berupa asuransi kesehatan rawat jalan Garda Healthtech Lite dengan manfaat hingga Rp 1,8 juta. (sumber: Ist)

JAKARTA - PT Astra Auto Digital dengan nama brand SEVA, bersama Asuransi Astra memberikan hadiah langsung berupa asuransi kesehatan rawat jalan Garda Healthtech Lite dengan manfaat hingga Rp 1,8 juta.

Platform pencarian mobil baru dari berbagai brand Astra ini memberikan hadiah asuransi kesehatan rawat jalan untuk setiap pembelian asuransi mobil Garda Oto paket perlindungan komprehensif tanpa minimal premi. 

CEO SEVA, Handoko Liem mengatakan, keamanan berkendara dan kesehatan diri merupakan dua aspek yang tak terpisahkan. 

"Kami mengajak seluruh konsumen untuk memberikan perlindungan optimal bagi kendaraan dan kesehatan diri dengan memiliki asuransi mobil Garda Oto sekaligus asuransi kesehatan rawat jalan Garda Healthtech Lite, untuk pengalaman berkendara yang aman," ujarnya dalam keterangan tertulis, Minggu (6/8).

Lebih lanjut dia menjelaskan, hadiah langsung asuransi kesehatan rawat jalan Garda Healthtech Lite meliputi 12 kali telekonsultasi per tahun dengan dokter umum dan dokter spesialis. 

Adapun biaya terjamin per konsultasi dengan dokter umum adalah Rp 25 ribu, sedangkan biaya terjamin per konsultasi dengan dokter spesialis adalah Rp 50 ribu. 

"Selain itu, konsumen juga mendapatkan biaya terjamin hingga Rp 100 ribu untuk obat-obatan yang diresepkan per telekonsultasi," imbuhnya.

Untuk mendapat hadiah ini, kata Handoko, konsumen hanya perlu mengunjungi website Seva.id dan melakukan pembelian asuransi mobil Garda Oto paket perlindungan komprehensif. 

"Hanya dengan melengkapi informasi kendaraan dan mengisi data diri, konsumen akan mendapatkan proteksi terbaik untuk mobil dan kesehatan," pungkasnya.

 

Editor: Redaksi
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS