Transaksi Livin by Mandiri Meningkat 48 Persen hingga Agustus 2023

Yunike Purnama - Selasa, 10 Oktober 2023 05:28
Transaksi Livin by Mandiri Meningkat 48 Persen hingga Agustus 2023 (sumber: null)

JAKARTA - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk mencatat jumlah transaksi aplikasi mobile banking Super App Livin' by Mandiri hingga Agustus 2023 telah naik 48% year-on-year (yoy) periode sama dibanding tahun lalu. 

Tak hanya itu, aplikasi Livin' by Mandiri juga telah diunduh hampir 30 juta kali dan juga sudah mengelola 1,5 miliar transaksi. Bahkan, aplikasi besutan perbankan berpita emas ini telah mencatatkan nilai transaksi sebanyak Rp1.800 triliun. Angka ini melesat 38% yoy, yang artinya sejalan dengan kebutuhan akan solusi finansial nasabah.

Dengan konsistensinya dalam memenuhi kebutuhan nasabah dan masyarakat, Bank Mandiri kembali berinovasi melalui penghadiran solusi gaya hidup bagi masyarakat urban, yaitu fitur Livin' Sukha di Super App Livin' by Mandiri.

Direktur Teknologi Informasi Bank Mandiri Timothy Utama menjelaskan, sejak diluncurkan pada Mei 2023, Livin' Sukha telah berhasil memberikan kepuasan kepada nasabah dengan ragam penawaran menarik, termasuk tiket Mandalika MotoGP, konser Westlife, dan konser NCT yang berhasil terjual dengan sukses melalui platform online.

“Terbukti dari 25% pembeli tiket konser adalah pengguna baru Livin' by Mandiri, Livin’ Sukha hadir menjadi preferred lifestyle partner khususnya bagi masyarakat urban and we bring it to the next level,” ujar Tim sapaan akrabnya dikutip dari siaran pers Senin, 09 Oktober 2023. 

Update Berita Terkini

Tim menyampaikan dengan adanya fitur terkini di Livin Sukha, pelanggan dapat menikmati siaran langsung dan penawaran istimewa di SukhaTV yang menyajikan hiburan menarik setiap hari, mendapatkan inspirasi dan tips menarik di SukhaReels, serta mengikuti berita terbaru melalui artikel di SukhaNews.

“Kami paham bahwa tren belanja saat ini adalah Shoppertainment, yaitu belanja sambil menikmati konten-konten yang menghibur dan sesuai dengan kebutuhan nasabah. Di Livin’ Sukha, kami menyediakan banyak pilihan konten hiburan yang dapat dinikmati kapan saja dan di mana saja. Selain itu, kami juga bekerja sama dengan banyak merchant pilihan yang memberikan promo-promo eksklusif yang sayang untuk dilewatkan,” ucap Tim.

Nasabah bank berpitas emasa ini juga dapat memilih konten hiburan sesuai dengan minat mereka, mulai dari Entertainment, Fashion & Beauty, Travel & Culinary, Gadget & Technology, Health & Wellness, dan banyak kategori lainnya. Semua itu dapat diakses hanya dalam satu aplikasi melalui fitur Livin’ Sukha.

“Kami berharap, inisiatif-inisiatif yang dilakukan Bank Mandiri dapat disambut baik oleh masyarakat dan berdampak positif terhadap peningkatan inklusi keuangan di Indonesia,” papar Tim.

Bertepatan pada momentum bulan perayaan HUT ke-25, Bank Mandiri juga memberikan promo cashback sebesar 25% belanja apa saja di Livin' Sukha, selama periode 7 Oktober - 29 Oktober 2023.(*)

Editor: Redaksi
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS