TAF Luncurkan Fitur Tomi Online Services, Ini Fungsinya

Yunike Purnama - Selasa, 13 Desember 2022 05:49
TAF Luncurkan Fitur Tomi Online Services, Ini FungsinyaPT Toyota Astra Financial Services (TAF) meluncurkan fitur online video call customer service baru pada aplikasi FLEX. (sumber: Aplikasi FLEX )

JAKARTA - PT Toyota Astra Financial Services (TAF) meluncurkan fitur online video call customer service baru pada aplikasi FLEX. Fitur tersebut dinamakan TOMI Online Services (TOS), yang bisa memberikan solusi bagi konsumen TAF secara personal melalui fitur video call yang bisa diakses dalam aplikasi setiap hari termasuk akhir pekan dari pukul 08:00 - 20:00 WIB.

President Director TAF Agus Prayitno mengatakan, dengan fitur TOS, konsumen bisa terhubung melalui video call dengan customer services officer TAF untuk membantu beragam jenis layanan.

"Kami menyediakan layanan pemesanan pengambilan BPKB, perpanjang STNK, pelunasan dipercepat, perubahan struktur kredit, perubahan tanggal jatuh tempo, over kredit, program dana tunai serta pengajuan kredit mobil baru," kata Agus dikutip dari keterangan resmi Selasa, 13 Desember 2022.

Agus menyebut, peluncuran fitur baru tersebut untuk meningkatkan pelayanan kepada lebih dari 190.000 titik layanan digital di masing-masing smartphone konsumen di seluruh Indonesia.

Dengan terjadinya percepatan digitalisasi yang terpicu oleh pandemi, kami melihat adanya keharusan bagi TAF untuk semakin giat mengembangkan ide-ide inovatif baru dalam upaya kami bertransformasi secara digital," ujar Agus.

Marketing & Sales Director Toyota Astra Financial Services Budi Setiawan menambahkan, bahwa dengan fitur TOS ini kosumen akan mendapatkan kualitas layanan yang sama dengan kunjungan fisik ke cabang.

"Kami merancang standard operating procedure (SOP) khusus untuk TOS, untuk memastikan konsumen mendapatkan layanan yang solutif dan efisien," terangnya.

Ke depannya, perusahaan akan terus melajukan upaya transformasi digital sebagai salah satu strategi kunci untuk mengembangkan operasinal perseroan di Indonesia, serta meningkatkan daya saing di industri. (*)

Editor: Redaksi
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS