PCNU Bandar Lampung Dukung Upaya Polresta Ciptakan Pemilu 2024 yang Kondusif

Eva Pardiana - Selasa, 23 Januari 2024 20:00
PCNU Bandar Lampung Dukung Upaya Polresta Ciptakan Pemilu 2024 yang Kondusifkunjungan Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Abdul Waras beserta jajaran, di Kantor PCNU Kota Bandar Lampung, Selasa (23/1/2024). (sumber: Ist)

BANDAR LAMPUNG – Ketua Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kota Bandar Lampung, Ichwan Adji Wibowo, menyatakan dukungan terhadap upaya Kepolisian, khususnya Polresta Bandar Lampung, dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.

Pernyataan tersebut disampaikan saat kunjungan Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Abdul Waras beserta jajaran, di Kantor PCNU Kota Bandar Lampung, Selasa (23/1/2024).

Ichwan menyambut baik kunjungan tersebut dan menyatakan kesiapannya untuk bersinergi dalam menjaga kondusifitas, terutama menjelang Pemilu 2024.

Sementara itu, Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Abdul Waras, menjelaskan bahwa kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin hubungan harmonis antara Polri dan ulama, serta sebagai sarana komunikasi dalam merawat kerukunan dan kebhinekaan, sehingga tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Kami meminta doa dan dukungannya, agar kondusifitas di Kota Bandar Lampung tetap terjaga selama proses tahapan Pemilu 2024," ujar Kombes Pol Abdul Waras.

Ia menekankan peran besar ulama dalam memberikan himbauan dan pemahaman terkait kamtibmas di masyarakat.

Usai berdiskusi, Kapolresta Bandar Lampung, didampingi oleh Waka Polresta Bandar Lampung AKBP Erwin Irawan, dan Kasat Opsnal, melakukan sesi foto bersama Kepengurusan PCNU Kota Bandar Lampung di depan Kantor PCNU. (WAN)

Editor: Eva Pardiana

RELATED NEWS