Nani Ulina Kartika Resmi Pimpin BPKP Perwakilan Lampung

Eva Pardiana - Selasa, 23 Januari 2024 19:31
Nani Ulina Kartika Resmi Pimpin BPKP Perwakilan LampungPengukuhan Nani Ulina Kartika Nasution dilaksanakan oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di Mahan Agung, Bandar Lampung, pada Senin (22/1/2024) pagi. (sumber: Ist)

BANDAR LAMPUNG – Nani Ulina Kartika Nasution kini menjabat sebagai Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Lampung menggantikan Suyarsih Fifi Herwati, sesuai dengan Surat Keputusan Kepala BPKP Nomor: KP.01.03/Kep-588/K/SU/2023.

Pengukuhan Nani Ulina Kartika Nasution dilaksanakan oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di Mahan Agung, Bandar Lampung, pada Senin (22/1/2024) pagi.

Gubernur Arinal memberikan apresiasi kepada Suyarsih Fifi Herwati atas dedikasinya sebagai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Lampung, sambil menegaskan peran penting BPKP dalam mengawasi tugas pemerintahan di tingkat daerah. Fifi Herwati kini menjabat sebagai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Banten.

Dalam sambutannya, Gubernur Arinal menyambut Nani Ulina Kartika Nasution dengan harapan agar sinergi antara Pemerintah Provinsi Lampung dan BPKP terus berlanjut demi tata kelola pemerintahan yang lebih baik.

Deputi Kepala BPKP Bidang Akuntan Negara, Sally Salamah, mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Arinal atas dukungan dalam pelaksanaan pengawasan intern. Sally berharap agar Provinsi Lampung terus maju di bawah kepemimpinan Gubernur Arinal.

Dalam pesannya, Sally mengajak seluruh aparat pemerintah untuk fokus pada pelayanan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat, serta menekankan pentingnya akuntabilitas keuangan, kinerja, manajemen risiko, dan pengendalian intern yang memadai.

Kepada Nani Ulina Kartika Nasution, Sally berharap agar dapat beradaptasi dan melakukan sinergi yang terintegrasi dengan seluruh pemangku kepentingan di Provinsi Lampung, memperkuat peran BPKP dalam mengawal pembangunan yang berdampak bagi masyarakat. (WAN)

RELATED NEWS