Jasa Raharja Dukung UMKM di Pulau Pasaran

2024-08-15T15:08:51.000Z

Penulis:Yunike Purnama

Editor:Redaksi

Jasa Raharja menunjukkan komitmennya dalam mendukung Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) masyarakat Pulau Pasaran
Jasa Raharja menunjukkan komitmennya dalam mendukung Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) masyarakat Pulau Pasaran

BANDARLAMPUNG — Jasa Raharja menunjukkan komitmennya dalam mendukung Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) masyarakat Pulau Pasaran, Teluk Betung Timur, Bandar Lampung. 

Hal ini terlihat dari kehadiran Jasa Raharja dalam acara Pelatihan Promosi Produk Hasil Usaha yang diselenggarakan di Balai Pertemuan dan Pelatihan Kalaju pada Kamis (15/8).

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Jasa Raharja Cabang Lampung, Muhammad Zulham Pane, S.E., beserta jajaran, serta perwakilan dari Yayasan Inovasi Sosial Berkelanjutan. Dalam sambutannya, Muhammad Zulham Pane menegaskan bahwa Jasa Raharja konsisten mendukung perekonomian masyarakat melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

“Kami berkolaborasi dengan Yayasan Inovasi Sosial Berkelanjutan untuk mengadakan acara ini, dengan harapan masyarakat Pulau Pasaran tidak hanya mampu memproduksi hasil olahan laut, tetapi juga dapat mempromosikan produk mereka secara mandiri. Dengan demikian, diharapkan perekonomian masyarakat di Pulau Pasaran dapat meningkat,” ujar Muhammad Zulham Pane.

Acara ini merupakan salah satu upaya nyata Jasa Raharja dalam mendukung keberlanjutan ekonomi lokal melalui pemberdayaan UMKM, khususnya di wilayah pesisir seperti Pulau Pasaran. (*)