Wali Kota Eva Dwiana Sidak Pelayanan Publik di Bandar Lampung

M. Iqbal Pratama - Kamis, 05 Januari 2023 14:20
Wali Kota Eva Dwiana Sidak Pelayanan Publik di Bandar LampungWali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana saat sidak pelayanan publik pada Kamis, 5 Januari 2023. (sumber: M.Iqbal Pratama/Kabarsiger )

BANDAR LAMPUNG - Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana melakukan inspeksi mendadak alias sidak ke sejumlah pelayanan publik di Kota Bandar Lampung, Lampung pada Kamis, 5 Januari 2023.

Ia yang datang sekitar pukul 10.30 WIB dan langsung berdialog dengan puluhan masyarakat yang sedang mengurus dokumen kependudukan.

“Saya memastikan pelayanan prima harus diberikan kepada masyarakat. Petugas harus ramah dan memberikan infromasi yang jelas kepada masyarakat,” kata Wali Kota Eva Dwiana saat diwawancarai.

Di kesempatan tersebut, Eva Dwiana menekankan juga agar pelayanan di disdukcapil bisa semakin optimal dan prima.

Eva menambahkan semua jenis pelayanan Kependudukan dan Catatan Sipil di kota Bandar Lampung gratis tanpa dipungut biaya apapun.

“Semua pelayanan cepat dan tidak ada pungli disini," tegas Eva.

Sebelum melihat pelayanan di Mall Pelayanan Satu Pintu, ia juga berkeliling memantau pelayanan di kantor kelurahan dan pelaksanan kegiatan belajar dan mengajar di sejumlah Sekolah Menengah Atas. (IQB)

Editor: Yunike Purnama
M. Iqbal Pratama

M. Iqbal Pratama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS