Wali Kota Eva Dwiana Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Kepala Sekolah

Yunike Purnama - Senin, 09 Januari 2023 18:35
Wali Kota Eva Dwiana Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Kepala SekolahWali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana melantik pejabat pimpinan tinggi pratama dan kepala sekolah di lingkungan kota Bandar Lampung. (sumber: Ist)

BANDAR LAMPUNG - Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana melantik pejabat pimpinan tinggi pratama dan kepala sekolah di lingkungan kota Bandar Lampung.

Pengambilan sumpah itu dilakukan Eva di Gedung Semergow pada Senin, 9 Januari 2023. Adapun Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik sebanyak 6 orang, diantaranya:

Yanwardi di lantik sebagai Bidang Asisten administrasi, sebelumnya Kepala BPPRD. Kemudian Ahmad Nurizki jadi Kasatpol PP, sebelumnya Kadis Kominfo. Lalu Ariawan dilantik menjadi Kepala Dinas Pariwisata, sebelumnya Kadispora.

Selanjutnya, M. Yudhi dilantik jadi Kadisnaker, sebelumnya Kadis Pariwisata. Yustam Efendi, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Kadispora) yang sebelumnya sebagai Kadis Perkim dan Ahmad Husna, dilantik sebagai Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD, dimana sebelumnya menjabat sebagai Kadis Perpustakaan.

Sementara jabatan fungsional pengawas sekolah hingga Kepala UPT dan kepala Sekolah 58 orang. Sehingga total yang dilantik yakni mencapai 64 orang.

Dalam kesempatan itu, Eva meminta pada setiap yang dilantik harus mengerjakan tugasnya dengan sebaiknya.

"Tugas dan fungsi dari pada amanah yang telah diberikan dijadikan dengan sebaiknya," kata dia.

Ia juga berpesan pada Kepala Sekolah yang dilantik untuk menginformasikan bahwa Pemkot ada beasiswa untuk 1.000 siswa yang ingin melanjutkan sekolah.

"Kedepan kota Bandar Lampung harus jadi kota pendidikan, maka kualitas di dunia pendidikan ini harus ditingkatkan," tekannya.

Kemudian, selalu komunikasikan juga dengan wali murid apa yang dilakukan oleh anak-anaknya di sekolah.

"Karena kalau kita komunikasikan ini dengan kedua orang tua murid maka Inshaa Allah sekolah-sekolah kita akan menjadi lebih baik,"harap Eva. (IQB)

Editor: Redaksi
Bagikan
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS