Walikota Eva Dwiana Melantik 68 Pejabat Administrator dan Pengawas Lingkungan

M. Iqbal Pratama - Selasa, 03 Januari 2023 16:07
Walikota Eva Dwiana Melantik 68 Pejabat Administrator dan Pengawas LingkunganWalikota Bandar Lampung Eva Dwiana melantik pejabat administrator dan pengawas di lingkungan pemerintah kota Bandar Lampung, di Gedung Semergou pada Selasa, 3 Januari 2023. (sumber: M.Iqbal Pratama/Kabarsiger)

BANDAR LAMPUNG - Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana melantik pejabat administrator dan pengawas di lingkungan pemerintah kota Bandar Lampung, di Gedung Semergou pada Selasa, 3 Januari 2023

Total yang dilantik sebanyak 68 orang yang terdiri Camat 1 orang, Lurah 30 orang, Sekertaris kecamatan 3 orang, Kabid 1 orang dan Kasi sebanyak 33 orang.

Dalam kesempatan itu, Eva Dwiana juga berpesan agar semua pejabat terkhusus yang baru saja dilantik agar jangan memperbanyak tidur, namun harus selalu terjaga untuk mengayomi dan melayani masyarakat.

"Tugas kita harus mengayomi masyarakat, jangan banyak tidur, harus turun langsung ke lapangan melihat masyarakat,"kata Eva.

Karena kota Tapis Berseri sudah baik maka kedepan ini harus menjadi lebih baik lagi dengan semua program di 2023 harus terealisasi dengan baik.

"Lurah dan camat yang baru di lantik harus bisa langsung kerja dan menginformasikan semua program ke masyarakat di Bandar Lampung," tegasnya.

Maka kata Eva, semua pejabat ini harus bisa membantu dan juga bertanggung jawab atas tugasnya.

"Karena kondusifnya suatu kecamatan tergantung camatnya masing-masing,"sambungnya.

Terlebih ungkapnya,  tahun ini pemerintah pusat akan memberikan penambahan Dana Alokasi Khusus (DAK) untuk masyarakat melalui kelurahan dan kecamatan.

"Sehingga dana ini juga harus diperuntukan bagi kesejahteraannya masyarakat,"paparnya. (IQB)

Editor: Yunike Purnama
M. Iqbal Pratama

M. Iqbal Pratama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS