Wali Kota Eva Dwiana Lantik 110 ASN Bandar Lampung

Eva Pardiana - Selasa, 19 Maret 2024 20:38
Wali Kota Eva Dwiana Lantik 110 ASN Bandar Lampung (sumber: null)

BANDAR LAMPUNG – Sebanyak 110 Aparatur Sipil Negara (ASN), dari berbagai tingkatan jabatan dalam lingkup pemerintahan kota Bandar Lampung, dilantik  Wali Kota Eva Dwiana, Selasa (19/3/2024).

Eva Dwiana mengungkapkan bahwa kebutuhan akan pengisian jabatan definitif menjadi alasan utama di balik pelaksanaan acara tersebut. 

“Pelantikan ini karena banyak yang kosong sehingga harus diisi oleh pejabat yang definitif,” ungkap Eva Dwiana.

Ia menegaskan, harapannya agar seluruh pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik serta mendukung segala program pemerintah. 

“Seperti Camat dan lurah ini sekarang sudah definitif semua, kemudian kasi dan sekretaris di kelurahan dan di kecamatan sudah terisi semua,” tambahnya.

Sementara, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Bandar Lampung Herliwati, mengatakan bahwa pelantikan ini juga menjadi momen penting bagi para pejabat yang baru saja dilantik, dimana mereka berada di bawah sorotan untuk memberikan kontribusi maksimal dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan.

”Semoga kehadiran mereka dapat membawa kemajuan dan perubahan positif bagi Kota Bandar Lampung ke depannya.  turut angkat bicara mengenai jumlah pejabat yang dilantik. Diantaranya, eselon III ada 16 orang termasuk ada lima orang camat didalamnya, kemudian eselon IV terdapat 88 orang termasuk 19 lurah. Lalu kepala sekolah SDN terdapat 5 orang dan fungsional ada 1 orang,” pungkasnya.*

Bagikan

RELATED NEWS