Upacara Sumpah Pemuda, Eva Dwiana Ajak Generasi Muda Bangun Ekonomi Daerah

M. Iqbal Pratama - Jumat, 28 Oktober 2022 20:03
Upacara Sumpah Pemuda, Eva Dwiana Ajak Generasi Muda Bangun Ekonomi DaerahPemkot Bandar Lampung menggelar upacara bendera di halaman Kantor Pemkot setempat, Jumat, 28 Oktober 2022. (sumber: Humas Pemkot Bandar Lampung)

BANDAR LAMPUNG – Pemerintah kota (Pemkot) Bandar Lampung menggelar upacara bendera di halaman Kantor Pemkot setempat, Jumat, 28 Oktober 2022, dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun 2022.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana sebagai inspektur upacara membacakan sambutan dari Kemenpora RI Zainuddin Amali.

"Ayo semua generasi muda harus bangkit, kompak dan membangun bangsa serta mempertahankan NKRI dalam bingkai Kebhinekaan serta memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan dalam jiwanya," ujar Eva Dwiana.

Orang nomor satu di Kota Tapis Berseri itu juga berharap seluruh generasi muda di Bandar Lampung lebih kreatif dan inovatif untuk ikut meningkatkan prekonomian Bandar Lampung dari berbagai sektor, terutama di bidang usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

"Pemuda sebagai generasi penerus yang penuh ide cemerlang harus lebih kreatif dan inovatif untuk membangun kota Bandar Lampung yang kita cintai ini, terutama di dalam bidang ekonomi, seperti UMKM dan sektor lainnya," pungkasnya. (IQB)

M. Iqbal Pratama

M. Iqbal Pratama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS