The Body Shop® Hadirkan Kado Istimewa Rayakan Momen Spesialmu di Bulan Desember

Yunike Purnama - Kamis, 01 Desember 2022 18:55
The Body Shop® Hadirkan Kado Istimewa Rayakan Momen Spesialmu di Bulan DesemberThe Body Shop® Indonesia kembali menghadirkan berbagai rangkaian gifts dan promo yang spesial di bulan Desember. (sumber: The Body Shop® )

BANDAR LAMPUNG – Bulan Desember selalu menjadi bulan yang ditunggu-tunggu, karena banyak kebahagiaan yang akan kita rayakan dan maknai. Dalam budaya masyarakat kita, esensi memberikan dan menerima sebuah kado bukan hanya sebatas pertukaran hadiah, namun sebuah apresiasi dan juga keterhubungan kita dengan orang lain.

Menjelang perayaan Natal, Hari Ibu, dan juga semarak jelang tahun yang baru, The Body Shop® ingin memberikan kado spesial yang akan semakin melengkapi kebahagian, rasa syukur, dan juga apresiasi kita terhadap apa yang kita telah capai di tahun ini, kepada orang-orang yang kita cintai, bahkan juga kepada Bumi dan lingkungan, karena The Body Shop® percaya bahwa kita semua pantas menerima kado yang istimewa.

Ridha Ichsani, PR and Advocacy Manager, The Body Shop® Indonesia mengatakan, hari-hari yang istimewa di sepanjang bulan Desember ini merupakan momen yang tepat untuk kita semua dapat merasa feel good, look good, dan pada akhirnya dapat melakukan sesuatu yang baik atau do good bagi sesama.

"Untuk itu The Body Shop® Indonesia kembali menghadirkan berbagai rangkaian gifts dan promo yang spesial untuk Anda. Siapapun Anda dan apapun minatmu, The Body Shop® hadir untuk menyediakan produk-produk perawatan tubuh terlengkap yang bersumber dari bahan-bahan natural dan berkelanjutan," ujar Ridha dalam keterangan resmi pada Kamis, 1 Desember 2022.

Beragam Pilihan Gift Menarik

The Body Shop® Indonesia kembali menghadirkan berbagai rangkaian gifts dan promo yang spesial di bulan Desember

Penghujung tahun ini akan menjadi se komakin semarak dengan beragam pilihan gifts menarik bagi Anda maupun orang yang Anda sayangi. Selain itu melalui setiap pembelian gifts The Body Shop, Anda turut berperan serta dalam program penyelamatan Orangutan Tapanuli di Hutan Batang Toru, Sumatra Utara.

Selfie Challenge dengan Filter Orangutan

Mulai tanggal 1 hingga 24 Desember 2022, Anda bisa ikut Selfie Challenge dengan filter Orangutan di store untuk mendapatkan hadiah langsung berupa Handwash, Lemon Hand Sanitizer, Bath Bomb, Lavender Pillow Mist, dan Raspberry Hydrating Mist dengan menunjukkan hasil posting selfie-mu ke salah satu staff The Body Shop®.

Voucher Starbucks

Selain itu, terdapat pula Voucher Starbucks senilai Rp50.000 untuk pembelian gift tertentu bagi Anda khusus di bulan Desember ini.

Gift Spesial Hari Ibu

Jelang hari Ibu, yaitu di periode 11 hingga 22 Desember 2022, juga tersedia gifts spesial untuk para Ibu melalui paket rangkaian produk Edelweiss, Rebel Rosebud, dan Wild Jasmine yang dapat diperoleh dengan harga yang sangat spesial.

Selain itu, The Body Shop® memberikan treatment istimewa bagi para ibu yang berkunjung ke store,  dimana mereka akan dimanjakan dengan berbagai treatment seperti Make-over, Hand Massage, dan juga analisa kulit secara gratis.

Bagi Anda yang memilih untuk berbelanja secara online, kado istimewa juga sudah menanti yaitu voucher senilai Rp50.000 dari Decathlon.

Pengalaman berbelanja online dapat diakses melalui platform The Body Shop® di layanan e-commerce, Whatsapp (yang bisa dihubungi di nomor +62 811-178-5115), dan juga Mobile Application yang dapat diunduh pada App store dan Play store.  

Untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat di www.thebodyshop.co.id serta Instagram dan Twitter di @Thebodyshopindo. (*)

Editor: Redaksi
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS