Srikandi Antara Lampung Bagikan Takjil di Hari Kartini

Eva Pardiana - Kamis, 21 April 2022 21:25
Srikandi Antara Lampung Bagikan Takjil di Hari KartiniPeringati Hari Kartini, Srikandi LKBN Antara Lampung Gelar Aksi Berbagi Takjil (sumber: Dok. Antara)

BANDAR LAMPUNG – Srikandi Perum LKBN Antara Biro Lampung membagikan ratusan takjil kepada masyarakat yang melintas di Jalan Diponegoro, Telukbetung Utara, Bandar Lampung, Kamis, 21 April 2022.

Pembagian takjil tersebut dilakukan Srikandi dan personel Kantor Berita Antara Biro Lampung.

Srikandi Antara Biro Lampung, Endang Yuliana mengatakan, kegiatan pembagian takjil tersebut sebagai ucapan syukur atas perjuangan Kartini yang menjadi semagat bagi kaum perempuan untuk meneruskan perjuangan Raden Ajeng Kartini.

"Kita tahu perjuangan Kartini, oleh karena itu kami merayakan Hari Kartini ini untuk mengingat perjuangan beliau," katanya.

Dalam kegiatan tersebut, Endang yang merupakan Staff dan Keuangan Antara Biro Lampung itu berharap ke depan Srikandi-srikandi Antara Biro Lampung lainnya tetap semangat dan berguna bagi nusa dan bangsa.

"Saya berharap Srikandi Antara Biro Lampung tetap semangat dan kita bersama-sama dapat meneruskan perjuangan Kartini sehingga dapat berguna bagi nusa dan bangsa," kata dia.

Selain itu, Srikandi Antara Biro Lampung lainnya, Ruth Intan Sozometa Kanafi  menambahkan, pembagian takjil tersebut merupakan wujud kepedulian BUMN terkhusus Kantor Berita Antara bagi masyarakat di bulan Ramadhan.

Dirinya berharap di Hari Kartini ini, kaum Srikandi dan  milenial bisa makin banyak berkiprah di BUMN.

"Saya berharap srikandi dan milenial dapat makin banyak berkiprah di BUMN. Kita bersama-sama melanjutkan perjuangan Kartini," tutup Ruth yang merupakan seorang pewarta. (*)

Tags LKBN AntaraBagikan

RELATED NEWS