SMSI Lampung Pastikan Pelantikan Pengurus Dipersiapkan dengan Matang

Eva Pardiana - Selasa, 18 Oktober 2022 20:06
SMSI Lampung Pastikan Pelantikan Pengurus Dipersiapkan dengan MatangRapat persiapan pelantikan pengurus SMSI Lampung periode 2022– 2027 yang berlangsung di sekretariat SMSI Lampung, Selasa, 18 Oktober 2022 (sumber: SMSI Lampung)

BANDAR LAMPUNG – SMSI Lampung menggelar rapat persiapan pelantikan kepengurusan periode 2022–2027 yang akan digelar pada Desember 2022 mendatang.

Rapat persiapan yang berlangsung di sekretariat SMSI Lampung, Selasa, 18 Oktober 2022, ini membahas pembentukan panitia pelantikan, pendanaan acara, hingga penyusunan kepengurusan SMSI Lampung 2022–2027.

Ketua SMSI Lampung Donny Irawan mengatakan pelantikan kepengurusan mendatang butuh perencanaan yang matang. "Pada hari ini membahas kesiapan pelantikan sekaligus pembentukan panitia," ujarnya.

Menariknya, lanjut Donny, pada pelantikan nanti akan diadakan dialog nasional yang direncanakan menghadirkan sejumlah narasumber Nasional seperti Menteri BUMN Erick Thohir, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Lampung, Menteri Perindustrian dan Perdagangan Zulkifli Hasan serta tokoh Lampung sekaligus Anggota DPRRI Zulkifli Anwar.

"Pelantikan SMSI akan kita kemas sebaik mungkin, sehingga SMSI ke depan dengan kepengurusan baru bisa lebih solid lagi dan bisa bermanfaat untuk masyarakat " kata Donny.

Donny berharap setelah pelantikan kepengurusan, program-program SMSI ke depan berkolaborasi dengan LBH, Forum Pimred, bisa berjalan dengan optimal sesuai dengan rencana. (*)

Tags SMSI LampungBagikan

RELATED NEWS