Sinopsis Film Unlocked Sedang Trending di Media Sosial

Redaksi - Sabtu, 25 Februari 2023 10:47
Sinopsis Film Unlocked Sedang Trending di Media SosialIlustrasi fil Unlocked (sumber: Netflix )

BANDAR LAMPUNG - Menonton film atau series adalah salah satu hal yang bisa dilakukan untuk melepas penat usai beraktivitas seharian penuh. Salah satu film yang bisa Anda tonton adalah Unlocked yang saat ini sedang trending dan kerap diperbincangkan di media sosial.

Unlocked adalah judul film Netflix yang diadaptasi dari novel berjudul Sumaho o Otoshita dake karya Akira Shiga yang dipublikasikan pada April 2017.

Film ini dibintangi oleh Chun Woo-Hee, Im Si-Wan, dan Kim Hee-Won. Unlocked mengisahkan sosok Lee Na-Mi (Chun Woo-Hee) yang bekerja sebagai marketer di sebuah perusahaan startup. Dikisahkan Lee Na-Mi adalah seorang yang bekerja keras setiap hari.

Suatu ketika Lee Na-Mi kehilangan smartphone miliknya. Beruntung, smartphone miliknya bisa ketemu kembali.

Namun, sejak saat itu hari damainya justru terancam. Hal ini karena Oh Jun-Yeong (Im Si-Wan) yang kebetulan mengambil smartphone Lee Na-Mi ternyata menggunakan smartphone milik Lee Na-Mi untuk mendekatinya dan melakukan kejahatan menggunakan ponsel tersebut.

Sementara itu, Detektif Woo Ji-Man (Kim Hee-Won) menyelidiki kasus pembunuhan yang melibatkan jenazah yang ditemukan di gunung terpencil. Di sana, ia justru menemukan petunjuk yang mengarah ke putranya Woo Jun-Yeong sebagai kemungkinan pelakunya. (*) 

Editor: Redaksi
Tags Film UnlockedBagikan

RELATED NEWS