SHARP dan Nico Electronic Gelar Elektronik Fair di Mall Kartini

Yunike Purnama - Jumat, 16 September 2022 19:48
SHARP dan Nico Electronic Gelar Elektronik Fair di Mall KartiniSHARP Indonesia cabang Lampung berkolaborasi dengan Nico Electronic menggelar acara Elektronik Fair. (sumber: Ist)

BANDAR LAMPUNG  - SHARP Indonesia cabang Lampung berkolaborasi dengan Nico Electronic menggelar acara Elektronik Fair.

Bertempat di lantai I Mall Kartini Lampung, event Elektronik Fair ini diselenggarakan mulai tanggal 16 sampai 27 September 2022.

Branch Manager SHARP Indonesia cabang Lampung, Choirul Hudah mengatakan, acara ini sengaja digelar dalam rangka ulang tahun SHARP Indonesia ke-110 Tahun.

“Dalam rangka ulang tahun ke-110 tahun, SHARP berkerjasama dengan Nico Electronic menggelar acara Elektronik Fair di Mall Kartini,” kata Choirul Hudah pada Jumat, 16 September 2022.

Dalam event ini, SHARP memberikan berbagai promo menarik bagi konsumen yang melakulan pembelian produk-produk elektronik dari SHARP.

Diantaranya promo berupa DP (Down Payment) 0 persen, promo cicilan ringan, lelang Android TV mulai dari Rp2 jutaan hingga promo Smartphone SHARP mulai dari Rp1.549.000.

“Ini merupakan event ke dua kita yang bekerjasama dengan Nico Elektronik. Ini merupakan waktu yang baik bagi konsumen jika ingin memiliki produk elektronik SHARP,” tambah Choirul Hudah.

Disamping itu, adapula program promo nasional berhadiah 110 produk. SHARP Super Untung Deals. Untuk mengikuti program ini, konsumen hanya perlu melakukan registrasi di SHARP ID.

Choirul menjelaskan, konsumen yang melakukan pembelian produk elektronik SHARP berhak mendapatkan satu kupon undian.

Sementara, untuk konsumen yang melakukan pembelian produk SHARP di atas Rp2 juta, berhak mendapatkan satu kupon undian dan ekstra poin yang dapat ditukar dengan e-money senilai Rp100 ribu.

Periode program, yakni mulai tanggal 1 Juni sampai dengan 31 Oktober 2022. Hadiah utama yang diberikan yakni satu unit mobil Mitsubishi Expander dan satu unit mobil Toyota Agya.

Adapula 3 unit sepeda motor, 5 unit notebook, 10 unit smartphone serta 90 voucher belanja.

Selain menawarkan berbagai produk elektronik unggulan seperti Android TV, Kulkas, Smartphone dan lain-lain, Elektronik Fair juga menawarkan promo lain.

Antara lain hadiah langsung berupa voucher belanja senilai hingga Rp500 ribuan untuk setiap pembelian Kulkas dan Mesin Cuci SHARP.

Serta voucher senilai hingga Rp150 ribu untuk setiap pembelian speaker aktif SHARP. Promo ini berlaku untuk pembelian secara tunai maupun kredit.

“Dalam acara kali ini, kita juga menggandeng perusahaan pembiayaan. Diantaranya Kredit Plus dan Home Credit Indonesia (HCI),” tandasnya. (*)

Editor: Yunike Purnama
Tags Electronic Fair Bagikan
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS