Selamat Bertugas! Hari Ini 410 CPNS Pemprov Lampung Formasi 2019 Terima SK

Eva Pardiana - Selasa, 12 Januari 2021 13:30
Selamat Bertugas! Hari Ini 410 CPNS Pemprov Lampung Formasi 2019 Terima SKGubernur Lampung Arinal Djunaidi menyerahkan SK kepada 410 CPNS Formasi 2019 di Gedung Pusiban, Kantor Gubernur, Bandar Lampung, Selasa (12/1/2021). (sumber: Adpim Pemprov Lampung)

BANDAR LAMPUNG –Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyerahkan 410 Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Formasi Tahun 2019 di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung secara simbolis di Gedung Pusiban, Kantor Gubernur, Bandar Lampung, Selasa (12/1/2021).

SK yang diserahkan tersebut terdiri dari tenaga kependidikan 169 orang, tenaga kesehatan 41 orang, dan tenaga teknis 200 orang.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengucapkan selamat kepada CPNSD yang telah menerima SK.

"Penerimaan SK CPNSD ini perlu sama-sama kita syukuri. Karena saya yakin tidak semua mendapatkan kesempatan mendapat SK CPNSD seperti saudara," ujar Arinal.

Gubernur menjelaskan penerimaan CPNSD Pemprov Lampung dilaksanakan berdasarkan prinsip transparan, obyektif, bebas KKN, tidak diskriminatif, dan akuntabel.

Menurutnya momentum penyerahan SK ini merupakan langkah awal bagi seluruh peserta untuk dapat menjadi PNS yang memenuhi kualifikasi dalam rangka memberikan pelayanan di bidang pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan di Lampung.

"Sebagai pegawai, harus memiliki kemauan keras belajar, beretika, harus mampu menunjukkan kalau kalian itu bisa," pesannya.

Dengan demikian, diharapkan diperpoleh SDM aparatur yang kompeten sesuai dengan kebutuhan akan tugas organisasi masing-masing. PNS merupakan penentu keberhasilan organisasi, serta turut menentukan masa depan bangsa dan negara ini.

Arinal meminta kepada seluruh peserta untuk patuh dan taat pada Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945, serta mematuhi seluruh peraturan perundang-undangan. Termasuk masalah administratif, disiplin maupun masalah teknis di tempat bertugas.

"Tanamkan sikap dan perilaku jujur, disiplin, dedikasi, loyalitas dan tanggung jawab yang tinggi, serta mampu mengembangkan diri untuk menjadi pegawai yang kreatif dan inovatif serta profesional, mengingat ke depan Pemerintah Provinsi Lampung terus melakukan percepatan pembangunan di berbagai sektor," ujar Gubernur. (*)

Bagikan

RELATED NEWS