Salat Iduladha di Sukarame, Eva Dwiana Ingatkan Masyarakat Vaksin hingga Dosis Ketiga

Eva Pardiana - Minggu, 10 Juli 2022 10:48
Salat Iduladha di Sukarame, Eva Dwiana Ingatkan Masyarakat Vaksin hingga Dosis KetigaWali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana selepas salat Iduladha 1443 H di Lapangan Waydadi, Sukarame, Minggu, 10 Juli 2022. (sumber: Humas Pemkot Bandar Lampung)

BANDAR LAMPUNG – Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana mengikuti salat Iduladha 1443 H bersama masyarakat di Lapangan Waydadi, Sukarame, Minggu, 10 Juli 2022.

Usai salat, Eva mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan selama merayakan Iduladha.

Ia juga meminta masyarakat tidak terlalu euforia atas situasi pandemi yang melandai, sebab ada beberapa kenaikan kasus di sejumlah daerah.

Eva juga mengatakan kenaikan kasus Covid-19 telah terjadi lagi di sejumlah daerah di Indonesia. Dirinya berharap, situasi tersebut tidak terjadi juga di Bandar Lampung.

"Walaupun Bandar Lampung aman, tapi tetap harus menjaga protokol kesehatan," ucapnya.

Wali Kota perempuan pertama di Bandar Lampung itu juga meminta masyarakat segera menyelesaikan vaksin hingga dosis ketiga untuk memperkuat imun tubuh dan mencegah penularan Covid-19.

Meski tidak ada vaksinasi massal seperti sebelumnya, kata Eva, masyarakat bisa mendapatkan vaksin di Puskesmas terdekat. Pemerintah telah membagikan vaksin ke 31 Puskesmas di Bandar Lampung.

"Mudah-mudahan Bandar Lampung tetap aman, sehingga masyarakat dan pemerintah bisa beraktivitas dengan normal," ujarnya. (IQB)

RELATED NEWS