Rumah Frozen Lampung Sediakan Beragam Frozen Food dengan Harga Terjangkau

Eva Pardiana - Minggu, 16 Oktober 2022 09:04
Rumah Frozen Lampung Sediakan Beragam Frozen Food dengan Harga TerjangkauRumah Frozen Lampung di Jalan H. Komarudin No. 3 Rajabasa Raya, dekat area kampus Polinela. (sumber: Eva Pardiana/Kabar Siger)

BANDAR LAMPUNG – Makanan olahan beku atau frozen food cukup banyak digemari masyarakat urban karena penyajiannya yang praktis. Tidak heran di Kota Tapis Berseri cukup banyak dijumpai gerai yang menjual frozen food kekinian, salah satunya Rumah Frozen Lampung yang baru saja di-launching Sabtu, 15 Oktober 2022.

Rumah Frozen Lampung terletak di Jalan H. Komarudin No. 3 Rajabasa Raya, dekat dengan area kampus Polinela. Gerai ini menjual beragam makanan olahan beku seperti sosis, nugget, baso ikan, baso sapi, lumpia, dumpling, fish roll, chikuwa, dan lainnya.

Soal harga, Anda tidak perlu khawatir, karena menjual secara grosiran, Rumah Frozen membanderol produk ikan, daging, dan ayam olahan dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp13.000 saja. Sehingga tidak hanya melayani pembeli perorangan, Rumah Frozen juga menyuplai produk ke pedagang lainnya.

Alasan Memilih Bisnis Frozen Food

Pasangan suami istri pemilik Rumah Frozen Lampuung, Imam Masud dan Detia Febri Melisa mengatakan ide bisnis ini berawal dari kegemaran dua putranya mengkonsumsi beragam kreasi frozen food di rumah.

Imam Masud dan Detia Febri Melisa, pemilik Rumah Frozen Lampung.

Selain itu jenis produk frozen food sangat bervariasi, mudah disajikan, dan memiliki daya simpan cukup lama, sehingga banyak dicari orang khususnya yang memiliki banyak kesibukan.

"Target pasar kami cukup luas, kebanyakan ibu rumah tangga, ada juga anak kost dan pekerja yang tidak memiliki banyak waktu untuk masak," ujar Detia saat kepada Kabar Siger.

Imam dan Detia optimistis bisnis ini bisa berkembang, bahkan ke depan ia berencana untuk membuka cabang di beberapa titik di Kota Bandar Lampung.

Saat launching digelar, Rumah Frozen Lampung mengajak pembeli dan tamu yang hadir untuk mencicipi langsung produk yang disediakan secara gratis. Ada juga promo hadiah langsung peralatan dapur plastik bagi pengunjung dengan pembelian mencapai Rp100.000.

"Promo hadiah langsung ini masih berlanjut selama persediaan hadiah masih ada," ungkap Detia.

Tim Rumah Frozen Lampung.

Bagi Anda yang ingin membeli produk Rumah Frozen Lampung dapat langsung mengunjungi gerainya setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 21.00 WIB. Bisa juga melakukan pemesanan melalui nomor WhatsApp 081380805660.

Rumah Frozen melayani pengantaran barang untuk pembelian dalam jumlah banyak. Cek produk yang tersedia melalui laman Instagram rumah_frozen.lpg. (*)

Editor: Eva Pardiana

RELATED NEWS