Rekomendasi Film Trending di Google Trends selama Awal Oktober 2023

Yunike Purnama - Senin, 09 Oktober 2023 08:56
Rekomendasi Film Trending di Google Trends selama Awal Oktober 2023Ilustrasi (sumber: Ist)

BANDARLAMPUNG - Menonton film adalah salah satu aktivitas yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang dan istirahat sejenak dari kesibukan sehari-hari. Selain itu, ada banyak genre film yang bisa Anda pilih yang masing-masing memiliki keseruannya tersendiri.

Bagi Anda yang ingin menonton film, Anda bisa menyimak beberapa rekomendasi film yang trending di Google Trends selama awal bulan Oktober 2023.

Rekomendasi Film yang Sedang Trend di Google Trends Selama Awal Bulan Oktober

Berikut beberapa film yang bisa Anda tonton.

1. Final Destination 2

Final Destination 2 adalah film bergenre horor dan thriller yang disutradarai oleh David R. Ellis, dan dibintangi oleh A.J. Cook, ali Larter, dan Tony Todd. Film ini mengisahkan sosok Kimberly Corman (A.J. Cook) yang mendapatkan penglihatan tentang kecelakan mobil berukuran besar. Saat kecelakaan itu benar-benar terjadi, Kimberly Corman merasa ngeri dan membuat lalu lintas terhenti.

Kimberly kemudian menghubungkan kejadian tersebut dengan peristiwa serupa yang terjadi setahun lalu, pada tanggal yang sama ketika ia mendapatkan firasatnya, bencana Penerbangan 180.  Setelah berkomunikasi dengan Clear Rivers, satu-satunya orang yang selamat dari bencana Penerbangan 180, Kimberly menemukan bahwa pola kematian telah terganggu yang berarti setiap orang yang semula seharusnya mati kini justru terbunuh dalam kecelakaan aneh. Kimberly dan para penyintas lainnya harus bekerja sama dengan Clear untuk mencoba menghentikan kematian agar tidak terulang kejadian yang serupa.

2. Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso

Film dokumenter yang disutradarai oleh Rob Sixsmith  ini mengisahkan soal kasus kopi sianida yang sempat ramai di Indonesia. Film ini menceritakan sosok Jessica Kumala Wongso yang diduga meracuni sahabatnya, Mirna.  Film dokumenter ini mencoba menggali pertanyaan yang belum terjawab seputar persidangan Jessica Wongso bertahun-tahun setelah kematian sahabatnya, Mirna Salihin. Anda bisa menyaksikan film dokumenter ini di Netflix mulai 28 September.

3. Contagion

Film Contagion bergenre drama dan thriller ini disutradarai oleh Steven Soderbergh serta dibintangi oleh Matt Damon, Kate Winslet, Jude Law, Gwyneth Paltrow, dan Marion Cotillard. Film ini mengisahkan Beth Emhoff yang langsung meninggal dunia akibat flu atau jenis infeksi lainnya segera setelah ia kembali dari perjalanan bisnis di Hongkong. Tidak hanya itu, Putranya yang masih kecil juga meninggal pada hari yang sama.

Meski begitu, suami Beth yaitu Mitch Emhoff (Matt Damon) justru tampak kebal. Penyakit tersebut tampaknya juga langsung menyebar, di mana infeksinya mematikan.

Melihat hal tersebut, para dokter dan administrator di CDC atau Pusat Pengendalian Penyakit AS, mereka harus terlebih dahulu mengidentifikasi jenis virus yang dimaksud lalu menemukan cara untuk memberantasnya, di mana proses ini membutuhkan waktu hingga beberapa bulan. Namun, ketika penyakit ini menyebar ke jutaan orang di seluruh dunia, tatanan masyarakat mulai rusak dan menjadi panik.

4. The Lost City of Z

The Lost City of Z adalah film bergenre petualangan, biografi, dan drama yang disutradarai oleh James Gray. Film ini dibintangi oleh Charlie Hunnam, Robert Pattinson, Sienna Miller, dan Tom Holland. 

Film ini menceritakan soal kisah nyata yang luar biasa dari penjelajah Inggris bernama Percy Fawcett yang melakukan perjalanan ke Amazon pada awal abad ke-20 dan menemukan bukti peradaban maju yang sebelumnya tidak diketahui. Percy Fawcett yang sebelumnya diejek oleh lembaga ilmiah yang menganggap penduduk asli sebagai orang biadab, justru kembali berkali-kali ke hutan tercinta tersebut dalam upaya membuktikan kasusnya. Akan tetapi, ia justru hilang secara misterius pada tahun 1925.

Itu tadi beberapa rekomendasi film yang sedang trending di Google Trends pada awal bulan Oktober 2023. Selamat menonton!(*)

Editor: Redaksi
Tags Menonton film Bagikan
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS