Promo Besar UNIQLO, Resmi Meluncur 17 September 2021

Yunike Purnama - Rabu, 15 September 2021 08:19
Promo Besar UNIQLO, Resmi Meluncur 17 September 2021Grand launching toko online UNIQLO Indonesia. (sumber: uniqlo.com)

BANDARLAMPUNG - Perusahaan ritel global dari Jepang UNIQLO Indonesia, telah mengumumkan grand launching toko online di Indonesia pada 17 September 2021.

Selama periode grand launching, UNIQLO Indonesia memberikan banyak keuntungan berbelanja sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan di Tanah Air.

Marketing Director & E-Commerce Head Business Unit PT Fast Retailing Indonesia Daniel Pieter Sumual mengungkapkan kegembiraannya atas grand launching toko online UNIQLO Indonesia.

"Kami bersyukur bahwa kehadiran kami di Indonesia dapat diterima dengan baik," jelas Daniel Pieter Sumual dalam keterangan resmi, Selasa (14/9/2021).

Menurut Daniel, sejak 2013 hingga hari ini, UNIQLO Indonesia sudah memiliki 41 toko di seluruh Indonesia.

Daniel pun mengaku pihaknya terus berinovasi dan beradaptasi menyesuaikan perkembangan teknologi dengan tidak hanya ekspansi gerai offline, tetapi juga merambah ke pasar online.

"Hal inilah yang mendasari peluncuran toko online UNIQLO Indonesia terbesar pada 17 September mendatang untuk menjawab kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia," tuturnya.

Selama periode grand launching, pelanggan bisa mendapat beberapa keuntungan, seperti gratis Multiway bag eksklusif dengan minimal transaksi Rp500 ribu (selama persediaan masih ada).

Lalu, ada Welcome Coupon aplikasi UNIQLO senilai Rp50 ribu bagi pengguna baru aplikasi UNIQLO (6-30 September 2021).

"Ada juga penawaran harga spesial untuk berbagai kategori produk mulai 17 hingga 23 September 2021," ungkapnya.

Pelanggan bisa langsung mengunjungi laman www.uniqlo.com/id serta melalui aplikasi UNIQLO yang dapat diunduh di Playstore dan App Store.(*)

 

Editor: Yunike Purnama
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS