Program Akhir Tahun, Telkomsel Hadirkan Poin Festival Lucky Draw 2022

Yunike Purnama - Selasa, 13 Desember 2022 12:46
Program Akhir Tahun, Telkomsel Hadirkan Poin Festival Lucky Draw 2022Telkomsel Kembali hadirkan Lucky Draw di Poin Festival 2022, program spesial akhir tahun 2022 yang dipersembahkan untuk seluruh pelanggan setia. (sumber: Telkomsel )

BANDAR LAMPUNG – Telkomsel Kembali hadirkan Lucky Draw di Poin Festival 2022, program spesial akhir tahun 2022 yang dipersembahkan untuk seluruh pelanggan setia.

Hadirnya program ini menjadi momen untuk memeriahkan di penghujung tahun 2022 dan merupakan wujud nyata komitmen Telkomsel dalam memberikan apresiasi serta pelayanan terbaik kepada pelanggan. Beragam hadiah menarik seperti Mobil, Smartphone dan total ratusan juta pulsa telah disiapkan di program ini.

Vice President Consumer Sales Area Sumatera Telkomsel Mulya Budiman mengatakan, Telkomsel khusus menghadirkan Lucky Draw di POIN Festival 2022 sebagai bentuk terima kasih serta apresiasi yang tinggi atas segala kepercayaan yang telah diberikan pelanggan dalam menggunakan produk dan layanan kami. 

Telkomsel berkomitmen akan selalu hadir membuka peluang dalam membantu kemudahan di setiap fase kehidupan masyarakat melalui beragam produk dan layanan terdepan yang sesuai dengan prinsip customer-centricity,"ujarnya dalam keterangan resmi pada Selasa, 13 Desember 2022.

Di program Lucky Draw ini Telkomsel menyiapkan beragam hadiah menarik seperti *1 Mercedez Benz C200, 4 Honda All-New HRV, 5 Vespa LX 125, 3 Samsung Galaxy Z Flip 4, 2 Samsung Galaxy Z Fold 4, 8 Samsung Galaxy AO4s dan 1999 Pulsa dengan nilai total Rp750 juta rupiah.

Program lucky draw Poin Festival 2022 ini dapat dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel termasuk di wilayah Sumatera dengan cara menukarkan 1 POIN melalui aplikasi My Telkomsel atau halaman web berikut tsel.me/PF2022. Program ini dapat diikuti pelanggan hingga tanggal 31 Desember 2022 dan nantinya akan diundi di bulan Januari.

Selain mengikuti program Lucky Draw di Poin Festival 2022, pelanggan juga dapat menukarkan Poin dengan beragam reward menarik sebelum renewal Poin di 1 Januari 2023. Telkomsel menghadirkan beragam penawaran menarik tukar poin di akhir tahun seperti voucher diskon dan belanja, parcel akhir tahun, cuan hepi serta gift lainnya yang dapat ditukarkan melalui aplikasi My Telkomsel atau halaman berikut tsel.me/poin.

"Semoga akhir tahun ini menjadi momen kebahagiaan bagi pelanggan serta Telkomsel dapat terus melayani dan membuka semua peluang bagi seluruh masyarakat Indonesia dalam mengoptimalkan berbagai potensi di segala aspek kehidupan melalui pemanfaatan ekosistem dan teknologi terdepan yang dihadirkan," ungkap Mulya Budiman. (*)

Editor: Redaksi
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS