PORPROV IX: Tumbangkan Bandar Lampung, Tim Softball Metro Melaju ke Partai Final

M. Iqbal Pratama - Sabtu, 10 Desember 2022 19:42
PORPROV IX: Tumbangkan Bandar Lampung, Tim Softball Metro Melaju ke Partai FinalTim Softball Metro masuk dalam final Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX Lampung. (sumber: M.Iqbal Pratama/Kabar Siger )

BANDAR LAMPUNG - Tim Softball Metro berhasil menuju final dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung IX 2022 setelah menaklukkan tim Bandar Lampung dengan skor 6-2 bertempat di Lapangan Softball Way Halim pada Sabtu, 10 Desember 2022.

Kemenangan ini istimewa karena Metro berhasil menaklukan tim unggulan pada Porprov kali ini, Bandar Lampung. Atas kemenangan ini, Metro berpeluang meraih medali emas karena sudah berada di final.

Manager Tim Softball Kota Metro, dr. Redo Akbar mengatakan, pihaknya sangat senang atas kemenangan ini. Sebab, Kota Metro berhasil mengalahkan tim kuat Bandar Lampung yang merupakan tim unggulan pada Porprov.

"Iya kita menang. Meskipun tadi nontonnya bikin deg-degan juga, karena kita lawan tim kuat. Dan alhamdulillah kita menang dengan skor 6-2," kata dia.

Redo pun mengaku optimis tim Metro akan mendapatkan medali emas. Sebab, pada pertandingan grand final, tim softball Metro berpeluang besar bertemu kembali dengan Kota Bandar Lampung.

"Kemungkinan besar kita akan kembali melawan tim Bandar Lampung. Karena itu, kita optimis bisa menang lagi seperti pada laga semifinal ini," ucap dia.

Pada laga grand final nanti, tim Kota Metro akan menunggu hasil pertandingan antara Tanggamus melawan Kota Bandar Lampung. Jika menang Metro akan meraih medali emas, namun jika kalah, medali perak sudah pasti digenggam Kota Metro.(IQB)

Editor: Yunike Purnama
M. Iqbal Pratama

M. Iqbal Pratama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS