A&W Lampung City Mall Promo Beli Paket Gratis atau Paket Kentang Dapat Ice Cream Cone

Yunike Purnama - Sabtu, 10 Desember 2022 17:42
A&W Lampung City Mall Promo Beli Paket Gratis atau Paket Kentang Dapat Ice Cream ConeOutlet A&W di Lampung City Mall. (sumber: Yunike Purnama/Kabar Siger )

BANDAR LAMPUNG - Dalam rangka grand opening cabang kedua di Lampung, A&W Lampung City Mall tepat di Lantai Lobby menghadirkan promo yang berlaku mulai Sabtu, 10 Desember 2022 hingga Jumat, 23 Desember 2022.

Store Manager A&W Lampung City Mall Dora Angel memaparkan, “Promonya setiap pembelian paket gratis atau paket kentang akan mendapatkan reg ice cream cone,”papar Dora pada Sabtu, 10 Desember 2022.

Dari paket gratis terdiri dari tujuh paket antara lain,  paket 1 berisi 2 chicken dan 1 rice, paket 2 berisi 1 chicken soup dan 1 chicken, paket 3 berisi 4 chicken chunks, dan 1 chicken.

Kemudian paket 4 berisi 1 deluxe burger dan 1 chicken, paket 5 berisi 1 chicken sandwich dan 1 chicken, paket 6 berisi chicken mixbowl dan 1 chicken, paket 7 isinya ada 8 chicken chunks.

Dora melanjutkan, dari masing-masing paket sudah termasuk minuman RB, dan bisa memilih gratis rice, soup, egg, atau crispy corn.

Selanjutnya ada juga paket kentang terdiri dari paket A hingga G antara lain:

Paket A isinya Mozza, paket B isinya deluxe burger, paket C isinya fish sandwich, dan paket D isinya 2 chicken. Kemudian paket E isinya chicken sandwich, paket F isinya chicken pocket, dan paket G isinya 8 chicken chuncks. 

"Masing-masing paket sudah termasuk curly fries atau french fries," kata Dora.

Selain promo, A&W Lampung City Mall juga memperkenalkan menu baru yakni premium durian ball. Ada juga menu baru korean bibimbap mixbowl yang bisa konsumen nikmati. (*)

Editor: Redaksi
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS