Polaris Bersama PUBG Mobile Hadirkan Mobil Offroad Baru di Game

Yunike Purnama - Rabu, 18 Januari 2023 11:25
Polaris Bersama PUBG Mobile Hadirkan Mobil Offroad Baru di GamePUBG_Mobile_x_Polaris (sumber: PUBG_Mobile_x_Polaris)

BANDAR LAMPUNG – PUBG Mobile sebagai salah satu permainan terpopuler di dunia bekerja sama dengan powersports global, Polaris Inc. Ini dilakukan untuk memperkenalkan dua kendaraan offroad baru ke medan pertempuran dalam permainan.

Berkat kerja sama ini, pemain akan disuguhkan mobil Polaris RZR yang dapat melalui segala medan. Mobil ini juga dibekali performa yang mumpuni untuk menaklukkan segala jenis permukaan jalan offroad yang sulit dilalui mobil yang sudah ada.

Para pemain sudah dapat menggunakan Polaris RZR Pro R 4, side-by-side (SxS) untuk meningkatkan keseruan permainan. Mobil ini juga memiliki handling yang jauh lebih baik ketimbang mobil-mobil lainnya.

Bagi mereka yang lebih menyukai mesin dengan turbocharged, Polaris RZR Turbo R 4 akan memberikan tenaga yang sangat responsif, gesit, dan kuat dengan fitur sistem suspensi aktif untuk kontrol maksimum.

Polaris telah membuat kendaraan offroad terbaik di kelasnya selama lebih dari 65 tahun, dan kami tidak akan melambat sekarang,” kata Holly Spaeth, Vice President Corporate Branding and Partnerships Polaris dalam keterangan resmi dikutip Rabu, 18 Januari 2023.

“Baik pasir, salju, tanah, atau sekarang dunia virtual PUBG Mobile, mesin kami memberikan kombinasi terbaik antara gaya dan performa. Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan kendaraan kami kepada audiens baru," ujarnya.

Speath juga mengaku tidak sabar untuk melihat bagaimana pemain menggunakan model Polaris RZR dalam permainan mereka untuk mendominasi kompetisi di medan pertempuran.

Selain perilisan Polaris RZR Pro R 4 dan RZR Turbo R 4, Buggy eksklusif edisi terbatas dalam permainan yang terinspirasi oleh Polaris juga kini bisa didapatkan. Mesin segala medan ini tersedia dalam varian warna Blue Strike dan Desert Blast, memadukan daya tahan, kekuatan, dan kecepatan.

Mobil ini cocok untuk digunakan di atas pasir di Nusa atau balapan melintasi rerumputan subur di Livik. Buggy yang terinspirasi oleh Polaris ini telah dirancang dengan cermat untuk menangani setiap petualangan.

"Sangat penting bagi kami untuk bekerja dengan mitra yang memberikan nilai dan manfaat bagi pemain PUBG Mobile. Rangkaian kendaraan off-road inovatif Polaris menghadirkan sensasi dan adrenalin yang diinginkan para pemain PUBG Mobile saat berada di medan pertempuran,” ujar Anthony Couts, Senior Director of Marketing PUBG Mobile.

Kolaborasi PUBG MOBILE x Polaris sudah tersedia dan akan berlangsung hingga 14 Februari untuk pemain di seluruh dunia. Untuk mendapatkannya, pengguna hanya perlu melakukan pembaruan di App Store dan Google Play Store.(*)

Editor: Redaksi
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS