Permudah Konsumen, UMKM Mie Selada Manfaatkan Berbagai Transaksi Digital

Yunike Purnama - Senin, 10 Februari 2020 21:55
Permudah Konsumen, UMKM Mie Selada Manfaatkan Berbagai Transaksi DigitalRiska Chandra Owner Kuliner Mie Selada (sumber: Vera Afrianti / Kabarsiger.com)

Kabarsiger.com, Bandar Lampung - Beberapa UMKM di Bandar Lampung makin agresif gunakan layanan pembayaran digital. Selain mempermudah transaksi pembayaran, hal ini juga sudah menjadi gaya hidup masyarakat.

Salah satunya usaha kuliner Mie Selada. Kuliner yang terkenal dengan khas mie hitam sehat ini sudah menggunakan layanan transaksi pembayaran digital sejak tahun 2016. Hal ini guna menunjang kemudahan konsumen dan gerakan cashless di masyarakat. 

"Beberapa platfrom pembayaran digital yang kami gunakan antara lain shoppepay,gopay,ovo, e-wallet,"ujar Riska Chandra Owner Mie Selada. 

Seperti menggunakan ShopeePay untuk melakukan pembayaran sangat mudah.

"Mba hanya perlu klik tombol scan di aplikasi Shopee untuk scan QR Code. Kemudian, aktifkan kamera ponsel lalu arahkan ke QR Code yang ada. Setelah itu, tinggal masukkan pin ShopeePay dan klik OK,"jelasnya di Resto Salada Hitam,Senin (10/2/2020).

Sementara itu belanja di offline merchant yang sudah berafiliasi dengan Shopee, bisa mendapatkan cashback hingga 60%.

ShopeePay dapat digunakan di berbagai offline merchant yang ada di Bandarlampung. Untuk kamu para pecinta mie sehat Dapatkan cashback saat jajan di Resto Mie Salada.

ShopeePay sudah mendapat sertifikasi dan diawasi oleh Bank Indonesia, transaksi dengan ShopeePay sudah sangat terjamin aman dan tidak perlu diragukan lagi. Sehingga transaksi belanja semakin praktis dan menguntungkan.(*/VR)

Bagikan
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS