Perbaikan Flyover Gajah Mada Mulai Digarap

M. Iqbal Pratama - Rabu, 14 Desember 2022 13:11
Perbaikan Flyover Gajah Mada Mulai DigarapPemerintah Kota Bandar Lampung melalui Dinas Pekerjaan Umum melakukan penggantian aspal di flyover Gajah Mada Pahoman. (sumber: M.Iqbal Pratama/Kabar Siger)

BANDAR LAMPUNG - Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Dinas Pekerjaan Umum melakukan penggantian aspal di flyover Gajah Mada Pahoman. Pelaksanaan direncanakan penggantian aspal tersebut akan selesai dalam tiga hari mendatang.

"Saat ini dalam proses pengaspalan setelah dikeruk. Semalam atau dua malam proses pengaspalan, dan diharapkan tiga hari kedepan telah selesai pengerjaan," kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bandar Lampung Iwan Gunawan pada Rabu 14 Desember 2022.

Menurut Iwan, Flyover Pahoman merupakan flyover pertama yang dibangun di Kota Bandar Lampung. Sehingga aspalnya perlu diganti agar pengguna jalan lebih nyaman.

"Kepada pengguna jalan yang melintasi Flyover Pahoman diharapkan berhati-hati, sebab saat ini masih dalam proses penggantian aspal sehingga berdebu," ujarnya.

Lebih lanjut, Iwan juga menjelaskan jika pagu anggaran penggantian aspal Flyover Pahoman sebesar Rp1,5 miliar. Dana tersebut berasal dari APBD Kota Bandar Lampung 2022.

"Nilai pagunya Rp1,5 miliar," paparnya. (IQB)

Editor: Yunike Purnama
Tags Flyover Gajah Mada Bagikan
M. Iqbal Pratama

M. Iqbal Pratama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS