Pemkot Peringati Hari Bela Negara ke-74

M. Iqbal Pratama - Senin, 19 Desember 2022 11:28
Pemkot Peringati Hari Bela Negara ke-74Pemerintah kota Bandar Lampung menggelar upacara peringatan Hari Bela Negara ke 74 di halaman komplek pemerintahan kota Bandar Lampung. (sumber: M.Iqbal Pratama/Kabar Siger )

BANDAR LAMPUNG - Pemerintah kota Bandar Lampung menggelar upacara peringatan Hari Bela Negara ke 74 di halaman komplek pemerintahan kota Bandar Lampung.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Eva Dwiana mengajak para ASN (Aparatur Sipil Negara) untuk menjaga kekompakan serta bekerja sesuai tupoksinya.

"Untuk semua PNS mari bekerja melayani masyarakat dengan baik karena bekerja dengan baik dan sesuai tupoksi adalah bentuk dari bela negara," kata Eva pada Senin,19 Desember 2022.

Disaat yang sama, Eva Dwiana pun mengingatkan agar bela negara ditanamkan mulai dari lingkungan keluarga.

"Misalnya bapak sebagai imam, ibu sebagai mamum dan anak sebagai penerima pendidikan yang baik dari kedua orang tua agar terhindar dari pemahaman yang tidak baik," ujarnya.

Selain itu, sebagai bentuk bela negara baik masyarakat dan pemerintah kota harus bekerjasama dalam melakukan pembangunan kota Bandar Lampung menuju ke arah yang lebih baik lagi.

“Harapan bunda dengan hari bela negara ini kita persolid lagi terutama untuk kemajuan kota Bandar Lampung apalagi di 2023 ini kita akan melaksanakan semua program yg ada di kota Bandar Lampung,” imbuh dia.

Dengan adanya kerjasama yang solid, semua pembangunan di kota Bandar Lampung bisa dirasakan oleh seluruh elemen masyarakat kota Bandar Lampung.

“Semua masyarakat bisa merasakan apa yang akan kita lakukan bersama untuk kemajuan kota Bandar Lampung. Harapan kita Bandar Lampung, sekarang sudah baik, kedepan harus lebih baik,” pungkasnya.

Pada saat yang bersamaa, Wali Kota Eva Dwiana memberikan penghargaan Satya Lencana Karya Satya untuk 366 PNS yang telah bekerja selama 30, 20 dan 10 tahun. (IQB)

Editor: Yunike Purnama
Bagikan
M. Iqbal Pratama

M. Iqbal Pratama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS