Pemkot Bandarlampung Terima Bantuan Dua Truk dari PT Bukit Asam

Yunike Purnama - Rabu, 08 Maret 2023 19:44
Pemkot Bandarlampung Terima Bantuan Dua Truk dari PT Bukit AsamPemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung menerima bantuan atau corporate social responsibility (CSR) dari PT Bukit Asam berupa dua truk sampah dan satu truk tangki tinja. (sumber: Ist)

BANDARLAMPUNG - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung menerima bantuan atau corporate social responsibility (CSR) dari PT Bukit Asam berupa dua truk sampah dan satu truk tangki tinja.

Kendaraan tersebut diterima langsung oleh Walikota Bandarlampung Eva Dwiana, di halaman depan Kantor Mal Pelayanan satu atap Pemkot. Rabu (8/3/2023)

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana mengucapkan, terimakasih atas bantuan CSR pada Pemkot Bandarlampung.

“Terimakasih dan jangan pernah bosan untuk bantu kami, karena bantuan ini banyak manfaatnya. Kota bandar lampung akan semakin bersih dengan tambahan kendaraan ini,” ujar Walikota.

“Dengan bantuan ini semoga Bandar Lampung semakin bersih dari sampah, selain bantuan tiga unit kendaraan itu, pemkot juga telah memesan delapan kontainer sampah untuk menggantikan kontainer yang sudah tua usianya,” tambahnya.

Walikota berharap selain bantuan dua truk sampah dan satu truk tangki tinja, agar Bukit Asam bisa bekerjasama dengan Pemkot Bandar Lampung dalam pengelolaan sampah perusahaannya.(*)

Editor: Redaksi
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS