Pemkot Bandar Lampung Kembali Buka Layanan Vaksin Covid-19 di Puskesmas

M. Iqbal Pratama - Rabu, 02 November 2022 15:01
Pemkot Bandar Lampung Kembali Buka Layanan Vaksin Covid-19 di PuskesmasPemerintah Kota Bandar Lampung kembali menyediakan layanan vaksinasi Covid-19 di semua Puskesmas. (sumber: M.Iqbal Pratama/Kabar Siger)

BANDAR LAMPUNG - Pemerintah Kota Bandar Lampung kembali menyediakan layanan vaksinasi Covid-19.

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana mengatakan, masyarakat bisa mendapatkan vaksinasi kembali di semua Puskesmas.

"Silahkan datang ke Puskesmas, vaksinasi ini gratis agar semua masyarakat aman," kata Wali Kota Eva Dwiana pada Rabu, 2 November 2022.

Dirinya mengimbau kepada masyarakat untuk segera mengikuti vaksinasi. Hal tersebut untuk mencegah penularan Covid-19, terlebih saat ini terdapat kenaikan kasus secara nasional.

Dengan mengikuti vaksinasi masyarakat akan lebih aman dari ancaman penularan Covid-19. Selain itu, masyarakat juga bisa menjalani aktivitas secara normal meski dengan menerapkan protokol kesehatan.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Bandar Lampung Desti Mega Putri menjelaskan, pemerintah baru menerima 10.530 dosis vaksin pfizer dari Kementerian Kesehatan. Vaksin tersebut dibagikan ke semua Puskesmas di Bandar Lampung.

Stok tersebut untuk vaksinasi dosis 1, 2, dan Booster. Masyarakat bisa langsung datang ke Puskesmas terdekat dengan menunjukkan kartu identitas. (IQB)

Editor: Yunike Purnama
Tags Vaksinasi Covid-19Bagikan
M. Iqbal Pratama

M. Iqbal Pratama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS