Pembangunan GOR Siger Bandarlampung Ditarget Selesai April 2024

M. Iqbal Pratama - Selasa, 10 Oktober 2023 17:53
Pembangunan GOR Siger Bandarlampung Ditarget Selesai April 2024Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana (sumber: M.Iqbal Pratama/Kabarsiger)

BANDARLAMPUNG - Proses pembangunan Gelanggang Olahraga (GOR) Siger Bandarlampung yang berada di jalan Kimaja Wayhalim ditarget selesai pada April 2024 mendatang.

Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana mengklaim saat ini progres pembangunan GOR Siger Bandarlampung telah mencapai 50 persen, ditargetkan Desember pembangunan sudah sampai finishing.

"Kemudian pada 2024 nanti, tersisa tahap akhir atau pengadaan kebutuhan barang-barang olahraga. Targetnya April selesai," ungkapnya saat meninjau pembangunan GOR pada Selasa, 10 Oktober 2023.

Eva mengungkapkan, GOR ini akan menjadi pusat olahraga bagi masyarakat Bandarlampung, dan terbuka untuk umum. 

Untuk fasilitas, lanjut Eva. Berbagai cabang olahraga yang disiapkan, mulai dari futsal, voli, basket, dan juga bulu tangkis. Nanti akan diatur jadwal setiap cabang yang boleh menggunakan GOR ini. 

Selain itu, di GOR ini juga akan dibuat sekolah olahraga untuk futsal, dan lain-lain sebagai penjaringan atlet.

"Selain itu, kita juga siapkan tempat fitnes, kemudian ruang untuk Dekranasda, kemudian Kantor KONI Kota Bandarlampung," ujarnya. 

Menurutnya, GOR juga akan digunakan setiap perlombaan sehingga seluruh fasilitas harus benar-benar disediakan, agar pengunjung nyaman. 

"GOR ini berkapasitas 2000 penonton, sehingga toilet harus diperbanyak," tandasnya. (IQB)

Editor: Redaksi
M. Iqbal Pratama

M. Iqbal Pratama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS