Melihat Warehouse Sociolla, Gudang Berbasis Digital Terbesar di Tangerang

Yunike Purnama - Senin, 06 November 2023 05:07
Melihat Warehouse Sociolla, Gudang Berbasis Digital Terbesar di TangerangTerdapat lebih dari 60 toko Sociolla di 35 kota di Indonesia dan 4 kota di Vietnam yang melayani jutaan pegiat kecantikan, atau yang lebih dikenal dengan beauty enthusiast. (sumber: Panji Asmoro/TrenAsia)

TANGERANG - Terdapat lebih dari 60 toko Sociolla di 35 kota di Indonesia dan 4 kota di Vietnam yang melayani jutaan pegiat kecantikan, atau yang lebih dikenal dengan beauty enthusiast. 

Memanfaatkan inovasi dan terobosan teknologi, Sociolla mampu menghadirkan konsep Shop The Way You Like. Ini  memudahkan beauty enthusiast untuk menikmati pengalaman berbelanja kosmetik dan perawatan diri yang asli, terkurasi, dan terjamin keamanannya. 

Foto: Panji Asmoro/TrenAsia
Foto: Panji Asmoro/TrenAsia

Gambaran kemajuan, keunikan, dan terobosan inovasi Sociolla menjadi bukti peran Social Bella (induk usaha Sociolla).Sociolla yang diawali dari sebuah ruko kecil kini memiliki jaringan gudang pusat berbasis digital terbesar di Tangerang (Cikupa) dan Surabaya serta 7 cabang B2B (business to business) di seluruh Indonesia. 

Sociolla juga menjadi rumah bagi lebih dari 2.000 karyawan di tiga negara. Aplikasi andalannya yakni SOCO telah menjadi wadah bagi para beauty enthusiast dan komunitas dalam berbagi ulasan dan insight akan produk-produk kecantikan. SOCO memiliki hampir 3 juta ulasan yang mencakup sekitar 36.000 produk.Siap-siap! Biaya Layanan YouTube Premiun Segera Naik

Editor: Redaksi
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS