Lima Aplikasi Nonton Film Gratis dan Legal untuk Temani Liburan Tahun Baru

Eva Pardiana - Jumat, 31 Desember 2021 19:01
Lima Aplikasi Nonton Film Gratis dan Legal untuk Temani Liburan Tahun BaruLima Aplikasi Nonton Film Gratis dan Legal untuk Temani Liburan Tahun Baru (sumber: Freepik.com)

JAKARTA – Tidak terasa malam pergantian tahun tinggal menghitung waktu saja. Anda termasuk orang yang lebih suka menghabiskan liburan tahun baru di luar atau di rumah saja? 

Bagi Anda yang lebih suka menikmati liburan tahun baru di rumah, berikut ini kami rekomendasikan lima aplikasi nonton film atau serial gratis dan legal yang bisa menjadi teman Anda mengisi liburan.

WeTV

We TV merupakan salah satu platform streaming legal yang menyediakan beberapa serial televisi yang trending secara gratis. Anda bahkan bisa menonton serial seperti Layangan Putus dan Shadow Beauty secara gratis di WeTV. Selain itu, masih banyak judul serial baik drama Korea atau dari Indonesia yang menarik untuk ditonton.

Vidio

Vidio adalah layanan streaming video over-the-top yang sebelumnya dimiliki oleh Kreatif Media Karya dan kini dimiliki oleh Surya Citra Media, di mana keduanya merupakan anak perusahaan dari Elang Mahkota Teknologi. Anda bisa menonton film, serial atau anime kesukaan secara legal dan gratis, seperti Attack on Titan, One The Woman, bahkan acara anak-anak seperti Tayo The Little Bus.

Viu

Anda yang menyukai drama Korea tentu sudah tidak asing lagi dengan platform satu ini. Ya, Viu memang menyediakan banyak drama Korea terbaik yang selalu menarik untuk disimak. Bahkan, judul-judul drama Korea yang tayang di Viu termasuk dalam judul yang sedang trending seperti Now, We Are Breaking Up yang dibintangi oleh Song Hye Kyo. Tidak hanya drama Korea, Anda juga bisa menonton drama dari Thailand, variety Show, bahkan serial anime dari Jepang secara gratis dan legal.

iQIYI

iQIYI merupakan salah satu platform video streaming secara online yang berbasis di Beijing dan Shanghai. Anda bisa menonton berbagai serial drama Korea, anime, dan drama China secara gratis dan legal di iQIYI.

iflix

Hampir sama seperti WeTV, Anda bisa menonton sinetron atau serial TV Indonesia seperti Layangan Putus di iflix secara legal dan gratis. Tidak hanya itu, ada berbagai drama Korea bahkan serial anime yang bisa Anda tonton secara gratis seperti One Piece, Boruto, dan Demon Slayer-Kimetsu no Yaiba. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menonton film Indonesia dengan gratis dan legal di iflix ini.

Itu tadi beberapa aplikasi gratis dan legal yang bisa Anda gunakan untuk nonton film atau serial untuk mengisi liburan Tahun Baru. Selamat mencoba. (*)

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Justina Nur Landhiani pada 31 Dec 2021 

Editor: Eva Pardiana
Bagikan

RELATED NEWS