Kunjungan Kerja di Lampung, Presiden Joko Widodo Dipastikan Tiba Sore Ini

Eva Pardiana - Kamis, 26 Oktober 2023 16:28
Kunjungan Kerja di Lampung, Presiden Joko Widodo Dipastikan Tiba Sore IniJelang kedatangan Presiden Joko Widodo, penjagaan ketat sudah terlihat di pintu masuk Novotel Lampung, Kamis (26/10/2023) siang. (sumber: Rika Diah Azhari / Kabar Siger)

BANDAR LAMPUNG – Presiden Joko Widodo diagendakan melakukan kunjungan kerja di Provinsi Lampung. Presiden dipastikan tiba di Kota Bandar Lampung sore ini sekira pukul 16.40 WIB dan akan menginap di Hotel Novotel Lampung.

Berdasarkan pantauan reporter Kabar Siger siang ini, sejumlah penjagaan dan pengamanan dari pihak TNI maupun kepolisian sudah terlihat di pintu masuk hotel tersebut.

Salah satu petugas keamanan di sana, Rio membenarkan bahwa Presiden Joko Widodo akan menginap di Novotel Lampung, dilanjutkan kunjungan ke Lampung Tengah.

"Iya di sini, cuma menginap, habis itu langsung ke Lampung Tengah" ujarnya.

Terkait kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini, ternyata warga sekitar tidak mengetahuinya. "Enggak tahu saya," ucap salah satu warga yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online.

Tidak hanya ke Lampung Tengah, Joko Widodo juga dijadwalkan meninjau jalan rusak yang tengah dalam perbaikan di Jalan Raycudu depan Mapolda Lampung. (*)

Laporan: Rika Diah Azhari 

Editor: Eva Pardiana

RELATED NEWS