Garuda Indonesia Berikan Diskon Besar-Besaran Tiket Akhir Tahun

Yunike Purnama - Kamis, 26 Oktober 2023 16:11
Garuda Indonesia Berikan Diskon Besar-Besaran Tiket Akhir TahunGaruda Indonesia memberikan diskon tiket besar besaran bagi para pelancong yang tengah merencanakan perjalanan akhir tahun. (sumber: Garuda Indonesia)

JAKARTA - Garuda Indonesia memberikan diskon tiket besar besaran bagi para pelancong yang tengah merencanakan perjalanan akhir tahun. 

Melalui penyelenggaraan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2023, perusahaan penerbangan nasional ini memberikan promosi dengan potongan harga tiket hingga 80 persen. Program diskon ini tidak hanya mencakup tiket pesawat, tetapi juga berbagai penawaran menarik lainnya yang ditawarkan Garuda dan berbagai mitra.

Salah satu program unggulan dalam GATF 2023 adalah program lelang tiket penerbangan domestik setiap hari. Dalam program ini, tiket penerbangan dapat diperoleh dengan harga awal yang sangat terjangkau mulai dari Rp300 ribu. Hal ini memberikan kesempatan bagi pelancong untuk mendapatkan tiket penerbangan dengan harga yang sangat kompetitif.

GATF tidak hanya menjadi program perusahaan dalam mendukung sektor pariwisata nasional tetapi juga, memfasilitasi pertumbuhan industri perjalanan udara, terutama menjelang momen libur akhir tahun yang dinantikan banyak orang. 

Dalam pelaksanaannya, Garuda Indonesia telah menjalin kemitraan dengan Bank Mandiri untuk memberikan nilai tambah kepada pelanggan. Melalui Kerjasama ini Bank Mandiri memberikan cashback hingga Rp4,25 juta kepada pengguna jasa Garuda Indonesia.

Selain diskon besar dan cashback, berbagai program promosi lainnya juga tersedia. untuk memberikan fleksibilitas kepada pelanggan, Selain itu, tersedia juga diskon 10 persen untuk pengiriman kargo melalui Garuda Indonesia, serta diskon 20 persen untuk akses ke fasilitas Lounge di bandara.

GATF 2023 diselenggarakan secara serentak di tujuh kota di Tanah Air, termasuk Kota Jayapura, yang menjadi bagian penting dalam perencanaan pengembangan jaringan penerbangan perusahaan.

Selain itu Garuda Indonesia juga mengumumkan rencananya untuk meningkatkan frekuensi penerbangan di beberapa rute, termasuk Jayapura-Jakarta yang akan dioperasikan dua kali sehari. Hal ini juga berlaku untuk rute Jayapura-Merauke yang akan beroperasi setiap hari, serta rute Jayapura-Timika dan Jayapura-Biak.

GATF 2023 memberikan peluang bagi para pelancong untuk merencanakan perjalanan akhir tahun yang lebih terjangkau dan nyaman. Seiring dengan upaya perusahaan dalam mendukung pertumbuhan sektor pariwisata dan konektivitas di Indonesia, Garuda Indonesia berkomitmen untuk terus menjadi. Dengan penawaran menarik ini, Garuda Indonesia berusaha menegaskan peranya sebagai salah satu pemain utama dalam industri penerbangan nasional. (*)

Editor: Redaksi
Tags Promo Akhir TahunBagikan
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS