KJS Xavepa Bandar Lampung Gelar Jalan Sehat di GBK Senayan

Yunike Purnama - Senin, 20 Juni 2022 13:27
KJS Xavepa Bandar Lampung Gelar Jalan Sehat di GBK SenayanAcara jalan sehat diikuti para alumni Xavepa dari berbagai angkatan 81 sampai angkatan 86 yang datang dari bebagai daerah. (sumber: Ist)

JAKARTA - Komunitas Jalan Sehat Xaverius Pahoman (KJS Xavepa) Bandar Lampung menggelar kegiatan jalan sehat di Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta pada Minggu, 19 Juni 2022.

Kegiatan pertama kalinya ini diprakasai M. Amperawan yang kesehariannya bertugas sebagai Staf Ahli Sekretaris Kabinet RI yang merupakan rekan Alumni Xavepa Bandarlampung yang ada di Jakarta.

"Acara jalan sehat diikuti para alumni dari berbagai angkatan 81 sampai angkatan 86 yang datang dari bebagai daerah. Mulai dari Lampung, Jakarta, Makassar, Medan, Bali, hampir 200 alumni yang hadir. Jalan sehat ini bertujuan untuk menjaga agar kita tetap hidup sehat dan hidup bahagia," kata Ketua KJS Xavepa Eva Lamora dalam rilisnya dikutip Senin, 20 Juni 2022.

Menurut dia, dibentuknya wadah KJS Xavepa ini bertujuan sebagai wadah  berkumpul para alumni yang pernah bersekolah di Xaverius Pahoman Bandar Lampung, baik itu TK, SD, SMP maupun SMA.

Digelarnya kegiatan ini untuk mempererat pertemanan dan persaudaraan para alumni agar dapat saling membantu, memotivasi, berempati, saling mensuport dan saling mendoakan. Ini merupakan komunitas tempat kita bersinergi dan berkolaborasi.

Eva Lamora berharap KJS Xavepa Bandar Lampung bisa berdiri baik di Jakarta maupun di Lampung.

"Kita membayangkan, bila kita rindu setengah mati dengan temen kecil kita atau temen remaja kita yg ada di Lampung, kita cukup datang minggu pagi di Stadion Pahoman. Begitu pula bila di Jakarta, kita cukup datang minggu pagi di Gelora Bung Karno," kata dia.

Pada kesempatan ini cukup banyak yang hadir dan mendukung Kegiatan KJS ini, hadir Mayjen TNI Moch. Hasan (Pa. Sahli Kasad) Mala Prilia, SE.M.M. Direktur OJK David Hamdan, Komisaris BCA Finance Martin dan Senior Notaris Jakarta Barat Let.kol dr. W. Supriyadi. Sp.OT. (*)

Editor: Yunike Purnama
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS