Kelebihan Peluang Bisnis Hotel Lewat VHO, Trend Baru dalam Memesan Hotel

Yunike Purnama - Senin, 11 April 2022 16:27
Kelebihan Peluang Bisnis Hotel Lewat VHO, Trend Baru dalam Memesan HotelKelebihan peluang bisnis hotel lewat VHO atau Virtual Hotel Operator. (sumber: Pixabay)

BANDARLAMPUNG - Kelebihan peluang bisnis hotel lewat VHO atau Virtual Hotel Operator tentu sangat menguntungkan. Apalagi cara ini sangat cocok untuk mendukung kemajuan teknologi 4.0.

Tentunya kelebihan peluang bisnis hotel lewat VHO adalah memudahkan dalam memasarkan properti khususnya hotel dan penginapan dengan bantuan teknologi.

Lalu apa saja kelebihan peluang bisnis hotel lewat VHO? Simak penjelasan yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber:

1. Mengenalkan Properti

Sudah pasti bergabung dengan VHO akan membantu dalam memarketingkan properti yang akan disewakan. Ini sangat membantu bagi Anda merupakan unit usaha baru dan tidak memiliki website.

Padahal kedua hal itu jadi poin penting untuk mengenalkan properti kepada masyarakat luas di era teknologi seperti sekarang.

Terlebih VHO memiliki website, sosial media, dan aplikasi yang mudah diakses, kamu bisa rebranding nama penginapan sesuai dengan nama VHO yang sudah terkenal. Dengan memasarkan properti menggunakan sarana-sarana ini, penginapan Anda semakin dikenal dan dekat dengan konsumen sehingga meningkatkan penjualan.

2. Meningkatkan Kualitas

Standar khusus bagi properti yang bergabung membuat kita akhirnya meningkatkan kualitas. Hal ini demi menjaga rating dan kepuasan pelanggan untuk fasilitas hingga pelayanan.

Karenanya, ini bisa jadi cara memulai bisnis properti yang lebih profesional dan berkualitas. Bekerjasama dengan VHO bisa membuat bisnis properti kamu punya value lebih di mata konsumen.

3. Proses Booking Mudah

VHO secara masif menggunakan teknologi sebagai kunci utama bisnisnya. Melalui pengembangan website dan aplikasi booking properti yang senyaman mungkin bagi konsumen agar lebih dekat dengan bisnis properti rumah penginapan.

Hal ini pun sejalan dengan kebiasaan masyarakat modern yang bergantung dengan gadget. Kini mereka bisa pesan kamar hotel hanya dengan beberapa kali klik di layar ponsel pintarnya. Pesan hotel dan penginapan dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Konsumen juga bisa memesan hotel kapan pun dan di mana pun.

4. Tidak Repot dalam Strategi Marketing

Anda juga tidak perlu repot dalam memikirkan strategi. Sebab melalui VHO memiliki tim yang membuat strategi dalam memasarkan seluruh propertinya. Mereka juga secara berkala membuat penawaran dan promo yang menarik seperti memberikan diskon, cashback, giveaway, dan voucher.

Selain itu, mereka pun juga membuka semua keran pemasaran dari memasang iklan di sosial media, mengirimkan konsumen newsletter, serta menarik perhatian lewat push notification dari aplikasi VHO.

Meskipun rutin memberikan promo tapi kamu nggak perlu khawatir akan rugi. Ada pembagian yang jelas antara pengusaha hotel dan pihak VHO yang tentunya melindungi kepentingan kamu sebagai pebisnis.

5. Mendatangkan Konsumen Baru

Karena VHO melakukan strategi bisnis properti ke seluruh penjuru Indonesia, maka konsumen yang memesan kamar penginapan akan semakin beragam.

Anda bisa menawarkan bisnis properti yang kamu miliki ke semua orang yang akan berkunjung ke kota tempat propertimu berada.

Itulah kelebihan peluang bisnis hotel lewat VHO. Semoga informasi ini berguna bagi Anda dan menambah wawasan Anda.

Editor: Yunike Purnama
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS