Jelang Arus Mudik Jasa Raharja Suport Mudik Aman dan Nyaman di Kabupaten Pringsewu

Yunike Purnama - Rabu, 12 April 2023 15:03
Jelang Arus Mudik Jasa Raharja Suport Mudik Aman dan Nyaman di Kabupaten PringsewuMenjelang arus mudik lebaran tahun 2023, Jasa Raharja ikut serta dalam Forum Lalu Lintas Angkutan Jalan bersama Dinas Pehubungan Kabupaten Pringsewu dan Satuan Lalu Lintas Polres Pringsewu. (sumber: Ist )

PRINGSEWU - Menjelang arus mudik lebaran tahun 2023, Jasa Raharja ikut serta dalam Forum Lalu Lintas Angkutan Jalan bersama Dinas Pehubungan Kabupaten Pringsewu dan Satuan  Lalu Lintas Polres Pringsewu, yang digelar Selasa, 11 April 2023.

Dalam pertemuan yang membahas persiapan arus mudik lebaran yang akan dihadapi ditahun 2023 tersebut Jasa Raharja dihadiri oleh Kasubag Pelayanan  Arief Abdul Rohman dan Penanggung Jawab Kantor Pelayanan Jasa Raharja Pringsewu Malka Prima.

Kepala Jasa Raharja Lampung M Zulham Pane menyatakan, Jasa Raharja siap 24 jam untuk  melayani masyarkat yang mengalami kecelakaan terkhusus di Kabuputen Pringsewu dan juga siap membantu mitra terkait untuk melakukan pencegahan kecelakaan di Kabupaten Pringsewu.

"Semoga dengan diadakannya kegiatan ini kami berharap dapat memberikan mudik yang  aman dan nyaman di Kabupaten Pringsewu" ujar Zulham Pane. (*)

Editor: Redaksi
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS