Jasa Raharja dan Satlantas Polres Pringsewu Apresiasi Pengendara Kendaraan Taat Lalu Lintas

Yunike Purnama - Rabu, 15 Februari 2023 16:10
Jasa Raharja dan Satlantas Polres Pringsewu Apresiasi Pengendara Kendaraan Taat Lalu LintasPT Jasa Raharja (Persero) Cabang Lampung bersama Satlantas Polres Pringsewu dan Dishub Kabupaten Pringsewu melakukan Operasi Gabungan di Tugu Gajah Pringsewu (sumber: Humas Jasa Raharja Lampung )

PRINGSEWU - PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Lampung bersama Satlantas Polres Pringsewu dan Dishub  Kabupaten Pringsewu melakukan Operasi Gabungan di Tugu Gajah Pringsewu pada Rabu, 15 Februari 2023.

"Meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan berkendara menjadi salah satu target yang ingin kami capai. Untuk itu Jasa Raharja bersama mitra Kasat Lantas Polres Pringsewu dan Dinas Perhubungan Kabupaten Pringsewu melaksanakan operasi gabungan, " ujar Kepala Jasa Raharja Lampung M Zulham Pane.

Sebagai bentuk apresiasi bagi para pengendara yang mentaati peraturan lalu lintas, Jasa Raharja bersama mitra memberikan apresiasi kepada mereka dengan  memberikan helm.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan lalu lintas dan dapat menekan angka kecelakaan di Kabupaten Pringsewu, " katanya. (*)

Editor: Redaksi
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS