Jasa Raharja Lampung Bersama Polresta Gelar Operasi Keselamatan

Yunike Purnama - Rabu, 15 Februari 2023 11:05
Jasa Raharja Lampung Bersama Polresta Gelar Operasi KeselamatanPT Jasa Raharja Cabang Lampung bersama Polresta Bandar Lampung menggelar Gebyar Operasi Keselamatan di tugu Adipura Bandar Lampung pada Rabu, 15 Februari 2023. (sumber: Ist)

BANDAR LAMPUNG - PT Jasa Raharja Cabang Lampung bersama Polresta Bandar Lampung menggelar  Gebyar Operasi Keselamatan di tugu Adipura Bandar Lampung pada Rabu, 15 Februari 2023.

Dalam kegiatan ini Polresta Bandar Lampung dan Jasa Raharja membagikan Helm dan bingkisan kepada Pengendara kendaraan bermotor yang mentaati peraturan lalu lintas.

"Alhamdulillah, hari ini Jasa Raharja bersama Polresta Bandar Lampung  melaksanakan gebyar operasi keselamatan dan berlokasi di tugu Adipura Bandar  Lampung. Disini kami membagikan helm dan bingkisan kroada pengendaranya  kendaraan bermotor yang mentaati peraturan lalu lintas, " ujar Kepala Jasa Raharja Lampung M Zulham Pane.

Karena menurut Zulham Pane hal ini juga sebagai apresiasi dari kami terhadap para pengendara kendaraan yang taat berlalu. Lintas tersebut.

Ia berharap dengan diadakaannya kegiatan ini pengendara kendaraan bermotor di Bandar Lampung dapat meningkatkan kepatuhannya terhadap peraturan lalu lintas  agar dapat menekan tingkat kecelakaan di Provinsi Lampung. (*)

Editor: Redaksi
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS