IndoXXI dan Samehadaku Ilegal, Ini Link Nonton Anime Legal dan Gratis

Eva Pardiana - Jumat, 29 Juli 2022 17:11
IndoXXI dan Samehadaku Ilegal, Ini Link Nonton Anime Legal dan GratisPoster film animasi One Piece. (sumber: Viu.com)

BANDAR LAMPUNG – IndoXXI dan Samehadaku merupakan beberapa situs yang sering digunakan untuk melakukan streaming film dan anime secara gratis. Akan tetapi, IndoXXI dan Samehadaku merupakan situs ilegal.

Padahal ada bahaya yang mengintai Anda saat Anda menggunakan layanan streaming ilegal seperti IndoXXI dan Samehadaku. Bahaya dan dampak negatif tersebut bisa berwujud pencurian data, dan adanya serangan virus atau malware pada device atau perangkat yang Anda gunakan.

Oleh karena itu, untuk menonton anime secara gratis dan legal, Anda perlu menggunakan layanan situs streaming yang legal. Berikut beberapa link streaming anime gratis dan legal, bukan IndoXXI dan Samehadaku.

1. Viu

Viu adalah salah satu layanan streaming video yang berbasis di Hong Kong. Anda bisa menonton anime secara gratis dan legal di Viu. Bahkan, ada beberapa judul anime terkenal seperti One Piece, Attack on Titan, Hunter x Hunter, dan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba serta masih banyak lagi di Viu.

Link

2. iQiyi

iQiyi adalah platform video online China yang berbasis di Beijing dan Shanghai. Saat ini, iQiyi menjadi salah satu video online terbesar di dunia. Anda bisa menonton anime secara legal dan gratis di situs iQiyi ini.

Link

3. iFlix

iFlix adalah suatu layanan video on demand gratis dan berlangganan yang berfokus pada negara berkembang. Anda bisa mengakses banyak judul anime terkenal seperti One Piece, Boruto, My Hero Academia, dan Demon Slayer-Kimetsu no Yaiba secara gratis dan legal di situs ini.

Link

4. Muse Indonesia

Muse sebetulnya bukan situs streaming melainkan perusahaan yang menangani produksi dan distribusi animasi Jepang terbaru. Anda bisa mengakses banyak sekali judul anime secara gratis dan legal bahkan ada terjemahan bahasa Indonesianya, di channel YouTube Muse Indonesia.

Link

Selamat menikmati film-film menarik dari situs streaming yang legal dan gratis di atas, ya! (TA)

Editor: Eva Pardiana

RELATED NEWS