FKPPIB-Dapoer Abun Berbagi Takjil ke PWI Lampung

Chairil Anwar - Sabtu, 23 April 2022 14:05
FKPPIB-Dapoer Abun Berbagi Takjil ke PWI LampungFKPPIB melalui Program Ramadan Bersatu Bermanfaat membagikan takjil di kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung, Jumat, 22 April 2022. (sumber: FKPPIB)

BANDAR LAMPUNG — Program Ramadan Bersatu Bermanfaat yang digagas Forum Komunikasi Putra-Putri Indonesia Bersatu (FKPPIB) kembali bergulir. Kali ini program mereka menyasar kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung, Jumat, 22 April 2022.

Kegiatan yang digelar FKPPIB untuk ketiga kalinya ini berkolaborasi dengan Dapoer Abun Kemiling, usaha kuliner di Bandar Lampung.

“Setelah Rabu lalu kami mengunjungi redaksi media cetak Lampung untuk bersilaturahmi sekaligus berbagi takjil, kesempatan ini kami mendistribusikan takjil kepada PWI Provinsi Lampung sebagai bentuk kolaborasi dengan salah satu wadah insan pers di Lampung," ungkap Ketua Pelaksana Ramadan Bersatu Bermanfaat Rafli, didampingi Ketua Korda Lampung Tezza Aldiano Giovany.

“Alhamdulliah, respons dan dukungan dari perusahaan BUMN dan berbagai pihak hingga kegiatan Ramadan Bersatu Bermanfaat dapat berjalan,” kata mahasiswa Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung ini.

Senada, Ketua Dewan Penasihat FKPPIB Andi Firmansyah mengungkapkan pihaknya akan terus berupaya mengadakan kegiatan dalam membangun kreativitas, sosial, dan pengembangan minat serta bakat.

Selain itu, pihaknya juga akan berkolaborasi dengan perusahaan BUMN yang ada di Lampung dan pemerintah daerah untuk menggelar kegiatan dalam menyinergikan kepentingan semua pihak.

"Bulan Mei, kami insya Allah berencana akan menggelar kegiatan diskusi mengangkat isu yang bermanfaat baik bagi masyarakat," jelasnya.

Sementara itu, Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah mengatakan berbagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama di  ramadan yang penuh berkah ini. "Kegiatan berbagi takjil di bulan Ramadan  ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat, " ungkap Wirahadikusumah. (CA)

Editor: Chairil Anwar
Chairil Anwar

Chairil Anwar

Lihat semua artikel

RELATED NEWS