Eva Dwiana Dorong Sinergi HIPMI dan Pemkot Bandar Lampung

Eva Pardiana - Kamis, 23 Juni 2022 14:11
Eva Dwiana Dorong Sinergi HIPMI dan Pemkot Bandar Lampungpelantikan pengurus BPC HIPMI Bandar Lampung masa bakti 2022-2025, di Ballroom Hotel Sheraton, Kamis 23 Juni 2022. (sumber: M. Iqbal Pratama/Kabar Siger)

BANDAR LAMPUNG – Wali Kota Eva Dwiana mendorong adanya sinergi antara Pemkot Bandar Lampung dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

Hal itu ia sampaikan saat menghadiri pelantikan pengurus Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Bandar Lampung masa bakti 2022-2025, di Ballroom Hotel Sheraton, Kamis 23 Juni 2022.

"Yang terpenting HIPMI harus menaati program kerja organisasi dan dapat berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Bandar Lampung untuk memajukan kota Bandar Lampung," ujar Eva dalam sambutannya.

Ia berharap HIPMI dapat memberikan kontribusinya bagi pembangunan Kota Tapis Berseri. “Sukses selalu untuk HIPMI Kota Bandar Lampung, semoga bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan pemuda-pemuda Kota Bandar Lampung”.

Ketua Umum DPC HIPMI Lampung Ahmad Giri Akbar berpesan agar kepengurusan baru dapat melanjutkan program kerja pengurus sebelumnya hingga menjadi lebih baik dan bisa mempertahankan prestasi-prestasi HIPMI Kota Bandar Lampung.

"Visi misi HIPMI ini tidak mengenal miskin atau kaya, tidak mengenal suku, dan HIPMI ini merupakan tempat berkontribusi baik dalam berpikir tenaga dan finansial," ucap Ahmad Giri Akbar.

Ia juga berharap Ketua Umum BPC HIPMI Kota Bandar Lampung dapat melahirkan program-program kerja yang konkret. "Tetap solid dan Ketua Umum BPC HIPMI Isfansa dapat melahirkan program-program yang konkrit," harapnya.

Sementara itu, Ketua Umum BPC HIPMI Bandar Lampung Isfansa Mahani mengatakan dirinya beserta jajaran pengurus akan bekerja sepenuh hati dan menjalankan program kerja dengan baik.

"Saya akan bekerja menjalankan program-program kerja selama 3 tahun ke depan, dan saya siap berkolaborasi bersama Pemerintah Kota Bandar Lampung," tandasnya.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Wakapolres Bandar Lampung, Dandim Bandar Lampung, Wakil Bupati Lampung Selatan, Wakil Bupati Lampung Utara, serta para anggota HIPMI Lampung dan Bandar Lampung. (IQB)

RELATED NEWS