Rilis Single "Penyesalan", Patung Band Ramaikan Belantika Musik Tanah Air

Eva Pardiana - Kamis, 16 Juni 2022 19:35
Rilis Single "Penyesalan", Patung Band  Ramaikan Belantika Musik Tanah AirBelantika musik Tanah Air diramaikan oleh kehadiran grup band asal Bandar Lampung, Patung Band. (sumber: Tangkapan Layar Youtube)

BANDAR LAMPUNG — Belantika musik Tanah Air diramaikan oleh kehadiran grup band asal Bandar Lampung, Patung Band. Mereka baru saja merilis single terbaru berjudul "Penyesalan" yang dapat dinikmati di saluran YouTube "Patung Band".

Band asal Kota Tapis Berseri ini beranggotakan empat personel, yaitu Chandra pada vokal, Indra pada gitar, Putra pada bas, dan Erwin sebagai drumer. Komposisi musik dan vokal yang mereka tampilkan mampu menarik seribuan penonton meskipun baru diunggah hanya beberapa minggu.

Berdasarkan informasi yang didapat, grup band ini sempat eksis pada 2004. Namun,  karena kesibukan para penggawanya, band ini sempat vakum. Kini di bawah naungan label dan manajemen Sintesa Pro, Patung Band kembali berkarya dan siap meramaikan dunia musik di Indonesia.

Banyak dari para penggemar band ini yang meramalkan Patung Band akan meraih kesuksesan sama seperti pendahulunya.

Bandar Lampung memang diakui cukup banyak melahirkan grup-grup band terkenal seperti Kangen Band, Hijau Daun, dan banyak lagi.

Nama Patung Band sendiri diartikan kokoh dan kuat untuk menyatakan kebersamaan, sehingga makna kata Patung filosofinya adalah bersama sama untuk kuat.

Penasaran dengan lagu keren milik Band asal Lampung ini ? Tonton aja di YouTube "Patung Band“. (CA)

 

Editor: Chairil Anwar

RELATED NEWS