Demo Mahasiswa di Kantor DPRD Lampung Terobos Kawat Berduri

Yunike Purnama - Kamis, 15 September 2022 15:19
Demo Mahasiswa di Kantor DPRD Lampung Terobos Kawat BerduriMassa aksi mahasiswa menerobos satu baris kawat berduri di pintu masuk kantor DPRD Provinsi Lampung. (sumber: M.Iqbal Pratama/Kabar Siger)

BANDAR LAMPUNG - Massa aksi mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Lampung Memanggil menerobos satu baris kawat berduri di pintu masuk kantor DPRD Provinsi Lampung pada Kamis 15 September 2022.

Mereka merasa kecewa lantaran disambut dengan dua lapis kawat berduri saat ingin menyampaikan aspirasi penolakan kenaikan BBM kepada DPRD Lampung.

Selain itu, sudah lebih dari satu jam mereka meminta agar diizinkan masuk, tapi tidak ada tanggapan dari pihak kepolisian yang berjaga.

Berdasarkan pantauan di lapangan, para peserta aksi menarik kawat berduri beramai-ramai dan menggesernya ke samping.

Mereka juga berhasil mengangkat portal di pintu masuk kantor DPRD Lampung. Namun massa aksi kembali mundur, duduk rapi di dekat mobil komando dan memilih menyampaikan aspirasinya dengan damai.

"Kerangkeng yang dipasang pihak kepolisian tidak cukup untuk menghalangi kita kawan-kawan. Suara rakyat tidak bisa dibendung," ujar salah satu narator.  (IQB)

Editor: Yunike Purnama
Tags Harga BBM Naik Bagikan
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS